Apakah Habib Reziq dan FPI Tidak Membantu Korban Kemanusiaan?

Adalah suatu pertanyaan orang buta suka menutup-nutupi kebaikan orang lain. Salah satu kegiatan FPI yang tidak dieksplor dan jarang diungkit oleh media-media liberal dan kelompok-kelompok yang tidak senang kepada FPI adalah turut serta dalam menanggulangi bencana kemanusiaan, seperti banjir, kebakaran, gempa, tsunami dan lain-lain.

FPI bergerak tidak hanya nahi mungkar saja akan tetapi juga ama ma'ruf, coba bisakah kita melihat berapa banyak sudah peran dan pengorbanan FPI kepada umat manusia baik di dalam maupun luar negeri tapi tidak pernah tampak bagi orang-orang yang tidak menyukainya.

Dalam gambar ini sang Imam Besar FPI al-Habib Rizieq bin Husein Syihab turut serta turun langsung untuk meninjau dan membantu korban banjir, bahkan Beliau rela berbasah-basahan masuk dalam banjir untuk melihat, membantu serta ikut merasakan bagaimana menderitanya korban.

Habib Reziq ke lokasi bencana dan memberikan langsung komando kepada pasukan yang menjadi relawan kemanusiaan banjir dan membagi-bagikan logistik makanan kepada korban.

 

Sedangkan pada saat bencana kebakaran ketika sedang memberi kuliah ilmu kepada jamaah pengajian, bahkan Beliau pun menghentikan pengajiannya demi melihat dan terjun langsung ke lokasi kebakaran sehingga otomatis jubah dan sorbannya ikut kena kotoran hangus.

 


Sumber ; http://www.fpi.or.id

No comments

Powered by Blogger.