Bersama Kami di Auliya Travel

Awas.. Wahabi Keluarkan Buku Propaganda dan Pencitraanya

Dengan dana yang besar dari keluarga Al-Suud, Arab Saudi dengan Wahabinya dibantu Amerika atau Inggis yang menguasai dunia selalu saja mencari jalan untuk menaklukan umat lslam dari segala sisi. Tidak heran melihat mereka (Amerika) membuat kerjasama dengan Arab Saudi dengan tujuan utamanya untuk membuat mindest polapikir agar sesuai dengan ajaran atau agama mereka.
Seperti Wahabi atau Salafi adalah suatu gerakan teologi tersendiri yang jauh berbeda dengan lslam kebanyakan (Ahlisunnah Waljamaah).

Sebagaimana judul di atas maka kali ini Wahabi juga telah datang dan mengecoh umat lslam dengan penyusupannya yang sama-sama mengaku diri sebagai Ahlussunnah Waljamaah dan lebih spesifik lagi sebagai penegak tauhid. Namun pengakuan itu semua adalah bertolakbelakang dengan apa yang diajarkan oleh Rasulullah Saw dengan Sahabat serta Ulama-ulama.

Lihatlah gambar bentuk sampul buku tersebut seperti di foto ini adalah karangan seorang Alumnus Al-Azhar, Kairo, yang sebelumnya telah dicuci otak dengan berbagai pola pikir Wahabi.
Dialah Mizaj lskandar seorang ustad yang menetap di Banda Aceh dan sering dipakai oleh Wahabi mengelabui umat dengan propagandaannya semua demi mengembangkan dakwah Wahabi atau Salafi di Aceh.

Buku yang dicetak tersebut berjudul "Sejarah SUNNI WAHABI", jika dibaca memang terkesan aneh dengan mengangkat serta memuji tokoh-tokoh dan kelompok yang telah ulama-ulama Sunni fatwakan sesat sebelumnya.


Dalam kitab / buku tersebut dua kebohongan, di antaranya :
1. Pemikiran teologis Muhammad bin Abdul Wahab sebenarnya merupakan kelanjutan dari aliran salaf ( hal 155 ).

2. Ibnu Taimiyah adalah bapak teologis akidah Salaf ( hal 163).

Demikianlah, padahal oleh para Ulama telah menyatakan kesesatan Syeikh Ibnu Taimiah seperti tertulis dalam kitab Fatawa Hadisiyah karangan Syekhuna Ibnu Hajar al-haytami hal 85 cetakan Imarah Surabaya.

Dan para Ulama telah menyatakan kesesatan Muhammad bin Abdul Wahab pendiri Wahabi seperti tertulis dalam kitab Fitnatul Wahabiyah karangan Syekh Sayyid Ahmad Zaini Dahlan. Maka berhati-hatilah kita umat lslam khususnya Aswaja dengan berbagai buku dari mereka baik cetakan terdahulu maupun yang sekarang.

Disayangkan terutama kepada beberapa para pendakwah yang dari IKAT (ikatan alumni timur tengah) eperti ustad Mizaj Iskandar ini yang telah menjual nama besar Al-Azhar Kairo. Padahal Al-Azhar dikenal sebagai salah satu markasnya pendidikan kaum Sunni di dunia. Tapi oleh sebagian orang memanfaatkan untuk kepentingan mereka. Sebarkan pesan ini demi menjaga Aqidah Ahlussunnah wal Jamaah. ((aj)


No comments

Powered by Blogger.