Berani Bubarkan Even Model Dan Maksiat, FPI Aceh Berikan Apresiasi Walikota Banda Aceh

BANDA ACEH - FPI Aceh memberi apresiasi kepada Ibu Iliza Sa'aduddin Djamal selaku Walikota Banda Aceh yang telah turun langsung untuk membubarkan kontestan model seksi yang bertajuk “Indonesian Model Hunt 2016” Minggu (28/2/2016) di Aula Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh.

Dan FPI Aceh juga meminta kepada Pemerintah agar panitia tersebut dapat diproses sesuai dengan aturan qanun yang berlaku di Aceh. Disebutkan mereka telah keterlaluan melampaui batas, telah berani sekali menginjak nginjak norma dan aturan-aturan yang ada di negeri ini.

Kemudian dikatakan FPI, pihak hotel Grand Nanggroe pun harus dapat mempertanggungjawabkan atas pelaksanaan acara Indonesia Model Hunt 2016 tersebut. Bahkan secara tegas FPI memohon kepada Walikota Banda Aceh untuk mencabut izin usaha hotel tersebut karena terbukti dan telah banyak menodai aturan syariat di Aceh.

Hal apresiasi FPI Aceh ini disampaikan langsung oleh Tgk Muslim At-Thahiri melalui pesannya kepada redaksi kami (mudhiatulfata.com), tadi pagi (Senin, 29/2/2016).

Seperti diketahui sebelumnya pada Minggu 28 Februari, Wali Kota Banda Aceh telah membubarkan even pemilihan model Aceh di Aula Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh. Acara yang diikuti ratusan peserta dari seluruh Aceh ternyata telah menodai pelaksanaan syariat Islam di Aceh, dan acara tersebut dinilai terlalu nekat tanpa meghiraukan aturan yang ada. (aj)




No comments

Powered by Blogger.