FPI Aceh Mendesak Pemerintah Aceh Untut Menuntut Panitia Miss Indonesia Beserta Miss Yang Mempermalukan Aceh

Pernyataan terbaru FPI Aceh mendesak pemerintah Aceh untuk menuntut panitia Miss Indonesia beserta peserta kontestan atau miss yang telah memalsukan data.

Beberapa sebab tuntutan FPI kepadanya, antara lain :
- telah melakukan penipuan serta mempermalukan Aceh di depan publik,
- telah menginjak harkat martabat Aceh, dan
- telah menghina adat istiadat negeri Aceh.

Itu sudah jelas melanggar hukum dan undang ysng berlaku, maka FPI Aceh mengharapkan pemerintah bersikap tegas untuk menyeret yang bersangkutan kemeja pengadilan, jangan sekedar mereka minta maaf karena itu unsur kesengajaan.

Dan kami mewakili atas nama masyarakat Aceh tidak akan pernah memberi maaf pada pihak yang telah menodai negeri Aceh di mata dunia, karena hal tersebut sengaja dilakukan untuk menodai pemberlakuan Syariat Islam di Aceh.

Diharapkan kepada Gubernur Aceh harus tegas dan jangan membiarkan ada orang yang berani mempermalukan Aceh. Apabila pemerintah Aceh tidak berani menuntut, maka dicurigakan gubernur Aceh terlibat secara diam-diam mendukung Miss Indonesia, maka perlu ketegasan bapak Gubernur yang wajib dilawan dan dibuktikan kepada masyarakat Aceh.

Demikian pernyataan sikap FPI Aceh yang dikirimkan langsung oleh ketua FPI Aceh Tgk. Muslim At-Thahiri, ke redaksi ini (27/2/2016).  (yma)

No comments

Powered by Blogger.