Bersama Kami di Auliya Travel

Kalangan Ulama Jakarta Menyerukan Agar Wajib Menolak Cagub / Cawagub Non Muslim

Program konvensi Gubernur Muslim yang bermaksud untuk menyatukan para calon gubernur lalu mengikhtiarkan menjadi hanya satu calon gubernur dan wakilnya yang muslim dan yang terbaik untuk DKI Jakarta melalui pilgub yang akan datang. Oleh karena itu majelis tinggi yang terdiri dari para ulama dan habaib di Jakarta menyerukan kepada seluruh umat Islam Jakarta.
Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah meluncurkan Konvensi Calon Gubernur Muslim di Aula Buya Hamka, Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta, Kamis (25/02/2016)
"Yang pertama untuk tidak golput. Kedua, jangan pernah memberikan fotocopy dukungan kepada calon non muslim. Ketiga, berikan dukungan melalui posko rakyat dengan menyerahkan fotocopy KTP, dan pilihlah pasangan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur muslim yang nanti akan ditetapkan oleh majelis tinggi, kemudian sampaikan kabar ini kepada suluruh masyarakat khususnya umat Islam di Jakarta," seru Habib Rizieq.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu menyerukan kepada seluruh pihak untuk terus bekerjasama, bahu membahu dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama ini dan selalu mendukung program para ulama.

"Inyaallah Allah akan memberkahi kita dan memenangkan perjuangan kita," tandas Habib Rizieq yang diaminkan seluruh peserta yang hadir.

Habib Resiq selau ketua Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah juga menegaskan bahwa Program Konvensi Gubernur Muslim yang dibentuk para ulama dan habaib ini adalah dalam rangka mewujudkan kemashalatan dan meninggalkan kemudaratan di DKI Jakarta.

"Majelis tinggi yang telah dibentuk itu untuk menyatukan segala potensi umat Islam dalam menyelamatkan kepemimpinan di Jakarta melalui aturan konstitusional tanpa melanggar syariat Islam," ujar Habib Rizieq dalam acara peluncuran Konvensi Gubernur Muslim di Jakarta, Kamis (25/2), di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagi umat Islam, kata Habib Rizieq, ayat suci harus di atas ayat konstitusi, "patuh kepada ayat suci adalah yang tertinggi dan tidak boleh ditawar," jelasnya.


sumber : markaf fpi

No comments

Powered by Blogger.