Syeikh Dr Ismail Kassim Seorang Syi'ah Yang Sedang Bertaqiyyah, Benarkah..?


Mudhiatulfata.com - Kabar tidak menyedapkan datang dari Malaysia dalam penyamarannya sebagai seorang Syeikh Ahli Zikir. Dengan cara taqiyah yang disembunyikannya, ia mencoba masuk dan menyusupi umat muslimin Aceh khususnya pada Aswaja di dayah-dayah (pondok pesantren). 

Dengan kedoknya yang tampil seolah-olah sebagai spesialis atau seorang ahli zikir, dengan taqiyahnya sebahagian telah berhasil menipu umat Islam di negera asalnya Malaysia dan Indonesia.

Sementara di Aceh, alhamdulillah dengan berkat para pegiat Aswaja Aceh justru berhasil membuka hasil samarannya yang berlindung di belakang kedoknya dalam suatu kegiatan zikir yang dipadukan sesi tanya jawab kepada jama'ah. Taqiyah sebagai seorang ahli zikir seolah-olah ia bagaikan ulama-ulama Ahlussunnah Waljamaah atau ulama-ulama Sufi dan ahli tareqat lainnya. 

Buktinya dari rekaman video di bawah ini ia telah mencaci para Sahabat Nabi Saw sebagai MUNAFIQ. Maka lazimnya seorang Syi'ah harus bersikap demikian, dalam ajaran Syiah mencaci Sahabat Nabi adalah suatu perkara ibadah, kalau dikerjakan maka akan mendapat pahala.


Perhatikan dan dengar sendiri suaranya yang berhasil direkam di salah satu kesempatan ketika berada di Hotel Oasis Luengbata, Banda Aceh, tanggal 06 Februari 2016 lalu. (yma)

No comments

Powered by Blogger.