Tidak Main-main, Ibu Walikota Banda Aceh Hentikan Acara Pencarian Model Indonesia

Perhatian Illiza Saaduddin Djamal sang Walikota Banda Aceh kepada syariat Islam ternyata memang benar-benar ditantang dan diuji oleh berbagai kalangan yang ingin menodai dan menghalangi jalannya syariat Islam di kota yang dipimpinnya.

Sungguh membuat Ibu Walikota ini menjadi gusar dan jengkel hingga membubarkan serta menghentikannya acara Indonesia Model Hunt (pencarian model) yang yang digelar di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Minggu siang (28/2/2016).

Alasan penghentian dan pembubaran tersebut oleh Walikota, diyakini karena melanggar dari syariat Islam yang kini sedang giat-giatnya dijalankannya di ibu kota provinsi ini, sehingga membuat Beliau kesal dan menyayangkan acara itu justru sama sekali tidak memperhatikannya akan syariat yang berlaku.

Sesuai apa yang disaksikan oleh beberapa sumber membenarkan adanya pembubaran itu. Sumber menjelaskan bahwa “belum lama berhenti acaranya, tadi bahkan beberapa jam yang lalu di sini ada Ibu Walikota”.
Sementara itu hingga informasi ini dipostkan, belum mendapat tanggapan dan konfirmasi dari panitia acara dan Walikota Banda Aceh.

sumber : atjehpost

No comments

Powered by Blogger.