Bersama Kami di Auliya Travel

Tyson & Spicer Mengulangi Pernikahannya

Masyarakat di Las Vegas baru-baru ini menjadi tamu pada sebuah acara ulang tahun pernikahan seorang seleb Amerika, lalu dibikin kaget dengan tindakan seleb mantan petinju Mike Tyson dan istrinya Lakiha Spicer untuk mengulangi pernikahannya, soalnya pernikahan mereka yang dahulu berada dalam sebuah upacara kilat, saat itu hanya orang-orang dekat mereka yang hadir dan dirasa kurang sempurna.

Seperti yang dilaporkan New York Times, mereka ingin pernikahannya sekarang benar-benar pernikahan yang sesuai dengan agama islam. Maka dalam kesempatan ulang tahun pernikahan tersebut memang mengulangi lagi pernikahannya secara islam dan disaksikan oleh banyak orang.

Sungguh mengharukan mereka yang jadi muallaf benar-benar ingin berada dalam Islam secara sempurna, lalu kita yang jadi muslim turunan ini pernahkah terpikir bahwa pernikahan yang kita lakukan dulu adalah sah secara Islam?

Sebelumnya tamu yang hadir pada acara ulang pernikahan pasangan ini bertanya-tanya, khususnya bagi mereka yang non-muslim. Sekitar 150 tamu hadir di pinggiran Las Vegas, Henderson, datang menghadirinya, apa yang semula disebut pesta ulang tahun mantan petinju dunia itu. tapi mereka dihadiahi kejutan berupa acara memperbaharui janji pernikahan secara islam.

Ketika tamu tiba Sabtu di M Resort Spa Casino, pasangan itu mengumumkan bahwa sebenarnya mereka diundang untuk menyaksikan acara pembaharuan pernikahan mereka. Setting acara dan tempat diubah seperti layaknya perhelatan pernikahan.

Menurut salah seorang sumber, para tamu diberitahu itu ulang tahun tapi kemudian Lakiha Spicer mengumumkan bahwa sesuatu yang berbeda sedang terjadi. Dia lalu membuka tabir dan mengungkapkan set up pernikahan untuk acara yang mereka hadiri. Hingga akhirnya saat usai acara, keduanya juga menyalami tetamu, tak henti-hentinya keluar dari mulut Tyson menyambut ucapan selamat teman-temannya.

Sumber : Fox News, Sky News

No comments

Powered by Blogger.