Bersama Kami di Auliya Travel

Video, Pohon Aneh Buahnya Berbentuk Wanita Tanpa Busana Di Thailand


Inilah pohon yang dinamakan oleh orang-orang yang berada di tempat asalnya dengan sebutan "Nareepol" bermakna pohon wanita. 

Berikut ini videonya :


Sebuah negara di Asia yang eksotis adalah Thailand, salah satu di antara eksotisme negara tersebut juga terletak pada sebuah pohon ini. Adalah Nareepol, nama sebuah pohon di negara ini begitu banyak menyita perhatian orang-orang seluruh dunia.

Masyarakat sekitas sana mengatakan bahwa Nareepol adalah kombinasi dari dua kata yaitu “Naree” adalah wanita dan “Pol” adalah pohon, yang berarti wanita dan pohon. Dengan kata lain, Nareepol bermakna “pohon wanita”. 

Di sini yang menjadi daya tarik dari pohon tersebut adalah buahnya yang menyerupai bentuk seorang wanita atau gadis yang tergantung pada sebuah pohon. 

Buah yang mirip dengan patung lilin seorang wanita bugil, bagaimana buah-buah aneh itu terbentuk? Justru itulah kemisteriusan dari pohon ini yang mengundang keingintahuan orang-orang di seluruh dunia.
 

Pohon Nareepol berada di suatu tempat bernama Petchaboon, Thailand. Kita bisa melihatnya sendiri apabila kita memang sedang merencanakan untuk berlibur kesana. 

Lalu percayakah kita semua bahwa banyak sekali hal di dunia ini yang tidak pernah kita lihat dan bayangkan serta terdefinisikannya. Tentu wajar saja jika ada orang yang menganggap berita tentang pohon ini mengada-ada dan disebut hoax.

Namun perlu kita ketahui bahwa pohon yang berasal dari bahasa Sangsekerta dengan keadaan pohonnya mengandung mitos dan kepercayaan masyarakat disana, seperti yang tertulis dalam kitab suci agama lokal Thailand’s Triphum Phara Ruang. 

Pohon yang berlokasi di daerah Petchaboon, lebih kurang 500 km dari ibukota negara (Bangkok) ternyata dalam situs sejarah mereka juga terlukis di relief-relief berbagai candi.

Panel yang ada seperti di Nakhon Phanom menggambarkan seorang pemuda memanjat sebuah pohon sambil membawa pedang untuk mengambil buah dari pohon yang berbentuk wanita ini. 

Untuk masalah pohon ini, kini telah menjadi perbincangan hangat lantaran keaslian foto dan videonya yang beredar di dunia maya asli atau hanya tipuan dari kemajuan editing dan teknologi.
 [admin]

No comments

Powered by Blogger.