Bersama Kami di Auliya Travel

VIDEO, Habib Reziq Tanggapi Tuduhan Wahabi Yang Mengkafir OrangTua Nabi Muhammad Sebagai Ahli Neraka

Habib Reziq menanggapi berbagai tuduhan keji Wahabi / Salafi terhadap yang mulia Ibu/ Bapak (orang-tua) baginda Nabi Muhammad Saw. Dahulu jauh sebelum kedatangan Wahabi, menurut sejarahnya umat Islam Ahlisunnah Waljamaah di seluruh dunia telah meyakini orang-tua baginda Nabi adalah orang-orang yang sangat suci dan jauh daripada dosa-dosa.

Tapi mengapa datang Wahabi yang baru lahir sengaja membuat kegaduhan pada umat Islam khususnya di Indonesia menjadi bingung bahkan telah ada yang menjadi sesat hanya karena pemikran Wahabi yang serba tumpul otaknya. Hanya cukup mengaji kepada dalil-dalil ayat atau hadis secara langsung tanpa guru atau ulama yang menimbangnya.
Apa ingin jadi hebat seperti ulama juga ya?

Habib Reziq yang menjelaskan Wahabi telah menyembunyikan kelengkapan dalil yang serupa dan mereka hanya memadai hadis yang satu saja. Dan ini sangat bertolak belakang dengan prinsip-prinsip keyakinan dari golongan Ahlisunnah Waljamaah.

"Orang-tua Rasulullah Saw itu Kafir tempatnya di Neraka", beginilah pengakuan Salafi / Wahabi yang sering dikoar-koarkan dari seluruh media dakwahnya baik dari televisi, radio, media cetak dan lain-lain. Dan bentuk dari pemahaman begini adalah sebagai bentuk dari ustad-ustad yang GAGAL PAHAM.

Mari ikuti lebih lanjut di video ini :

sumber : markaz fpi

No comments

Powered by Blogger.