Bersama Kami di Auliya Travel

VIDEO, Siapa Di Balik Konflik Timur Tengah?

Siapa lagi kalau bukan Amerika dibalik kehancuran Timur-Tengah demi menguasai kekayaan Timur Tengah dan menghancurkan persatuan umat lslam.

Video ini merupakan animasi yang sempurna penjelasan tentang krisis di timur tengah dan peran nergara besar dan siapa-siapa saja yang terlibat negara. Lalu, sedangkan Amerika sendiri seperti yang disampakan Hillary Clinton dan pejabat lainnya telah mengatakan Amerika telah menggunakan Wahabi di Arab Saudi untuk memecah-belahkan persatuan muslimin di Timur Tengah?

Negara-negara Islam di Timur Tengah di ambang kehancuran dengan konflik yang kini saling mencakar sesama tetangganya, di satu sisi Israel sangat diuntungkan dengan konflik tersebut.
Lihat saja negara-negara Arab lainnya seperti Iraq, Libya, Palestina, Yaman yang sudah hancur oleh sekenario Amerika dan kini sudah dijadikan boneka bagi Amerika.

Konflik yang terjadi di Timur Tengah bukanlah hasil dari umat Islam tapi dari Amerika yang telah membuat permainannya mengadu-domba umat Islam hanya untuk kehancuran Islam. Untungnya Amerika pun bisa mengambil kekayaan yang ada di Timur Tengah.

Lalu apakah Anda masih belum dapat merasakan ada fenomena yang tidak wajar yang sedang terjadi di sana? Apa yang sebenarnya sedang terjadi di Timur Tengah? Apa kemungkinan terburuk yang akan terjadi di balik itu semua?

Semoga saja umat Islam dapat sadar akan hal ini dan tidak lagi bisa diadu-dombakan oleh kaum kuffar.

Berikut video animasi :



No comments

Powered by Blogger.