Bersama Kami di Auliya Travel

Buat Para Suami Yang Ingin Rezekimya Lancar, Bahagiakanlah Istri-mu. Apa Hubungannya ?

Banyak orang dalam kehidupan berumah-tangga tidak memperhatikannya sesuatu penyebab yang bisa mendatangkan kerugian dan kemalangan kepada pasangan tersebut. Ketika sebuah rumah tangga dihadapkan dalam keadaan yang morat-marit, sial dan tingkatan pendapatan ekonomi keluarga pun menurun.

Namun banyak pula di antara suami-istri tidak menyadari hal-hal yang jad penyebab sulitnya rezeki datang kepadanya. Keadaan yang tidak pernah mau diricek dan berintropeksi atas kekurangan dan kesalahan diri.

Apa yang mesti diperbuat hingga mempasrahkan diri kepada Ilahi memang tidaklah salah namun, urusan ekonomi keluarga itu bukan hanya terletak pada kepasrahan kepada Allah saja tapi melainkan di dalam keluarga (berumah-tangga) harus dapat dihidupkannya keharominsan hubungan antar suami istri.

Siapa yang tidak ingin kehidupan ekonomi keluarga lancar?
Setiap orang pasti menginginkan dalam keluarganya dilimpahi dengan rezeki. Namun, rezeki yang paling baik adalah rezeki yang diberkahi Allah, rezeki yang membawa kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga.

Dan konon ceritanya, membahagiakan istri bisa menjadi salah satu pembuka pintu rezeki yang paling lebar untuk keluarga, benarkah? Dan apa hubungannya kelancaran rezeki dengan kebahagiaan istri?

Ternyata, inilah rahasianya :

Mood baik istri dapat menular pada seluruh anggota keluarga. Jadi ketika istri bahagia, maka semua anggota keluarga akan bahagia. Ketika istri menjalani hidup dengan positif, maka semua anggota keluarga juga menjalani hidup dengan positif.

Sementara istri yang bahagia dan bersyukur akan menarik aura atau hal-hal yang positif ke dalam keluarga, karena sesungguhnya Allah memberi lebih banyak pada mereka yang bersyukur.
Istri yang bahagia akan menjadi partner yang baik untuk suami mencari rezeki maupun menjadi tempat pulang yang menenangkan setelah suami mencari rezeki. Hasilnya, suami akan kembali semangat mencari rezeki keesokan harinya.

Istri yang bahagia dengan suaminya akan selalu mendukung suaminya dalam keadaan apapun, sehingga suami tidak pernah kehilangan dukungan meski di saat paling sulit sekalipun.
Dengan begini, suami bisa punya semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan.
Istri yang bahagia dapat diandalkan untuk mendidik anak-anak menjadi anak yang bahagia dan berguna. Rezeki bisa datang darimana saja, termasuk dari anak. Rezeki juga bukan hanya berupa uang, tapi juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dengan wajah bahagia setiap hari.

Nah, itulah alasannya kenapa istri yang bahagia bisa berpengaruh pada kelancaran rezeki. Kebahagiaan istri bisa menular pada kebahagiaan suami dan seluruh keluarga, sehingga suami bisa memiliki energi positif untuk bekerja lebih baik lagi dalam mencari rezeki.

Semoga bermanfaat !!! (yma)


No comments

Powered by Blogger.