Bersama Kami di Auliya Travel

Masya Allah.. Heboh Pasangan Gay Lahirkan Bayi Laki-laki

UMAT lslam di seluruh dunia sedang mengkampanyekan anti LGBT, bahkan di beberapa negara yang menjalankan sistem syariat islamny dengan sangat keras mengancam para prilaku LGBT. Namun di tengah-tengah perjuangan umat islam yang sadar akan ajaran agamanya, lain pula kisah kejadian di negeri-negeri barat. Masya Allah, jangan biarkan negeri kita demikian karena akan datang azab yang sangat pedih, na'uzbillah.
BJ. Barone dan Frankie Nelson yang saling mencintai memeluk bayinya
Terlepas kebenarannya kisah seperti yang terjadi di Kanada baru-baru ini merupakan akal-akalan para penganut LGBT. Diberitakan sepasang gay (laki-laki sesama jenis) telah menyambut kelahiran bayi pertama mereka dengan tangisan penuh kebahagiaan. Seperti yang dilansir situs guys.com, mengisahkan seorang bayi mungil laki-laki (seperti jenis kedua orangtuanya) tersebut dilahirkan oleh pasangan gay yang memasang bayi tabung pada rahim perempuan biasa.

Setelah masa kehamilan jasa seorang perempuan hingga kelahirannya usai, bayi tersebut diberikan kepada pasangan ini. Tentunya momen kebahagiaan tersebut diabadikan sebaik-baiknya oleh pasangan gay yang terjadi pada hari Rabu di Januari 2016. Dan mereka beranggapan merekalah orangtua dari jabang bayi tersebut.
Kemudian kehidupan mereka sebagai suami-isteri yang saling mencintai tidak pernah peduli akan kesesamaan jenis. Cinta tak pernah bersyarat begitulah ujar BJ. Barone dan Frankie Nelson mereka berdua sangat yang saling mencintai.

Disebutkan bahwa kisah ini sangat menghebohkan masyarakat di sana bahkan dunia. Namun mereka tetap sibuk dengan mempersiapkan semua kebutuhan buah hati mereka. Barone sebagai ayah dan Frankie sebagai ibu, keduanya mengaku sangat bahagia serta akan mengajarkan cinta kepada putranya dan menerima manusia dalam bentuk dan sifat apa pun termaksud mereka yang mendiskreditkan kaum sejenis.

Kisah demikian itu mudah-mudahan saja tidakkan terjadi di negeri kita, mengingat mereka adalah para kaum yang terlaknat yaitu kaumnya yang dimurkai Allah dan nabinya Nabi Luth alaihi salam. Secepatnya umat islam bisa mengantisipasi sejak dini, (yma).

No comments

Powered by Blogger.