Bersama Kami di Auliya Travel

Pesan Habib Reziq Kepada Santri Di Dayah Ulee Titi, Lambaro, Aceh Besar


Alfadhil Abu Ulee Titi bersama Habib Reziq Syihab


Mudhiatulfata.net - TERINGAT pesan dakwah dari Almukarram Alhabib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab, Lc, MA, saat berkunjung, bersilaturrahmi dan temu-ramah dengan pimpinan Dayah Ulee Titi, Almukarram Alfadhil Abu Athaillah bin Ishak Al-Amiry (Abu Ulee titi) beserta seluruh Santri di Dayah Ulee Titi, Lambaro, Aceh Besar, April 2015 lalu.

Dalam tausiahnya, Alhabib Reziq memesankan kepada seluruh santri beserta seluruh jamaah hadirin dan hadirat, sebagai berikut :

"Dayah atau pesantren adalah benteng pertahanan Ahlussunnah Waljama'ah (Aswaja) yang kokoh, sungguh sangat mulia wahai para "thalabah" karena Engkau sedang berada dalam benteng Ahlussunnah waljamaah.

Oleh karena itu pergunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya belajar, belajar dan belajar, lewat bimbingan guru-guru yang mulia. Kelak setelah lulus dari sini Engkau akan turun ketengah-tengah masyarakat dan engkau akan menjadi pejuang yang akan mempertahankan akidah Ahlussunnah Waljama'ah.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang kepada para Alim ulama, guru-guru mulia dalam ketaatan serta dimudahkan segala hajatnya dan langkah perjuangan dakwahnya serta menjaganya demi membimbing ummat kepada kebenaran dan kemuliaan. Aamiin".

Demikian isi bunyi pesan mulia dari Habib Reziq, semoga Beliau diberikan Allah selalu berada dalam kesehatan dan umur yang panjang dan sanggup menjalankan terus "amar ma'ruf nahi mungkar" di seluruh nusantara, amin. (yma)


sumber ; muhammad jariza /dayah ulee titi

No comments

Powered by Blogger.