Subhanallah.. Sidik Jari dan Ka'bah Perputaran Struktur dan Pusat Dunia

Subhanallah, maha kuasanya Allah menjadikan sesuatu dengan segala maknanya. Dia yang maha kuasa telah menciptakan segala sesuatu makhluknya yang tak pernah sia-sia, dan Dia pula yang telah menciptakan makhluknya dengan segala fungsi dan manfaat.

Lihat saja pandangan dari atas ke Ka'bah ternyata terlihat berbentuk Sidik Jari yang berbentuk pengelilingan yang memutarinya.


Bila dihubungkan dengan Sidik jari (fingerprint) sebagai hasil reproduksi tapak jari dengan perputaran yang membentuk suatu struktur. Maka begitu pula Ka'bah dengan perputaran berbagai jutaan manusia yang mengelilinginya juga bermakna sebagai suatu struktur pusat di dunia (bumi) ini.

Bila dengan Sidik Jari sebagai cara untuk mengidentifikasi dan menganalisa tubuh, logika dan otak seseorang oleh ahli di bidangnya berdasarkan titik-titik yang menjadi acuan. Maka dengan Ka'bah juga sebagai pusat pengaturan dunia dan pengindentifikasinya oleh Sang Pencipta Dunia. Dan hal inilah mungkin suatu hikmah Allah menciptakannya segala sesuatu dengan fungsi dan manfaatnya di dunia ini. Wallahu a'lam..! [yma]

No comments

Powered by Blogger.