VIDEO, Demi Bangun Moral dan Ekonomi Islami, Ustad Yusuf Manshur Akan Calonkan Diri Sebagai Gubernur Jakarta

Mungkin kabar bagus bagi pribadi muslim yang taat beragama dan para pecinta ustad Yusuf Mansur, mungkin ia melihat kerusakan moral dan ekonomi warga yang kian parah, wajar ia akan bangkit dan maju sebagai calon pemimpin Jakarta. Ia akan membangun akhlaq dan ekonomi umat yang kian terpuruk.

Ustad yang asli Betawi dan pendiri Pondok Pesantren Darul Qur'an ini ingin membawa Jakarta ke arah yang lebih islami atau maju dalam perpolitikan. Ia mengungkapkan strateginya untuk maju Pilkada DKI Jakarta 2017. Ustadz Yusuf Mansur menyatakan diri siap maju dalan Pilkada DKI Jakarta.

Dalam sebuah tayangan televisi swasta nasional, Senin (28/3/2016) ustadz Yusuf yang dikenal sebagai ustadz sedekah tersebut, menyatakan diri akan maju melalui jalur independen. Ia ingin membuat warga Jakarta bercitra islam dan pinter mencari rezeki dengan pemberdayaan tenaga dan pikirannya.

"Nanti insyaallah akan ada kejutan. One day (sehari) pada hari Jumat, selepas Shalat Jumat akan ada pengumpulan fotokopi KTP serentak. Insyaallah terpenuhi dan hari Sabtu kita mendaftar ke KPU," kata Ustaz Yusuf Mansur saat didampingi istrinya.

Ustadz Yusuf Mansur mengungkapkan impiannya untuk memajukan DKI Jakarta juga menjadi kota yang sangat populer di dunia. Bahkan, ia mengaku memiliki harapan besar agar Jakarta mampu mengalahkan ketenaran dari kota-kota, seperti Paris dan New York.
Saat mendunia, Yusuf Mansur menuturkan, film-film produksi Hollywood yang populer, seperti Kungfu Panda, akan sering mengambil latar di Jakarta. Bahkan, sambil bercanda Yusuf mengatakan, bukan tidak mungkin film itu berlatar Jakarta, dengan kisah Po, sang karakter utama, yang tengah belajar membaca Alquran.

"Saya punya mimpi Jakarta lebih dikenal dari Paris dan New York, bukan mimpi gado-gado, ketoprak, dan rujak betawi mendunia," kata sang ustadz, Ahad (27/3).

Ia mengaku cukup banyak belajar dari keberhasilan makanan khas Thailand, tom yam, yang saat ini berhasil menjadi salah satu makanan yang mendunia. Menurut dia, keberhasilan Tom Yam mendunia merupakan bukti keberhasilan sebuah negara, yang pemerintahnya benar-benar bekerja.

Dalam video :


Kemudian untuk hal pencalonannya, ustad Yusuf Mansur menegaskan tidak akan meminta dukungan dari partai-partai politik dan akan memilih jalur independen sebagai kendaraannya. Namun, ia tidak melarang saat ada partai politik yang nantinya memberi dukungan meski ia memilih jalur independen. (aj)





Sumber : transtv

1 comment

Kurnia Khaliq said...

Skrng jakarta jk berhasil indonesia

Powered by Blogger.