VIDEO, Kaum Ahlussunnah Waljamaah (Aswaja) Ingin Rebut Kembali Mesjid Yang Dirampas Wahabi

Kejadian dalam video ini timbul akibat sekelompok orang yang tidak bisa menjaga dan menghargai perbedaan yang ada di tengah-tengah umat.
Menurut sumber, peristiwa ini terjadi akibat rasa ketidak-relaan warga setempat (Ahlussunnah Waljamaah) terhadap pendatang (Wahabi) yang berhasil menguasai mesjid setempat. Warga yang terdiri daripada alim ulama dan tokoh orang tua mengaku Wahabi telah perampas mesjid NU. Warga tidak rela membiarkan lagi mesjidnya diambil oleh para pendatang, dan warga telah mencium adanya upaya pembusukan tersebut. Hingga munculnya ketidak-nyamanan dalam beribadah karena adanya pembusukan oleh pihak yang suka meremehkan amaliah dan tradisi yang telah lama dibina warga.

Dan kejadian ini juga merupakan sebagai salah satu contoh buruk di negeri ini yang seharusnya tidak perlu terjadi, karena tentu akan menegatifkan Islam kepada orang-orang di luar Islam. Namun itu terjadi akibat umat lslam ini yang tidak bisa menghargai perbedaan yang ada.
Walau insiden kecil dalam video informasinya kurang akurat (kapan dan di mana) kejadiannya, namun diharapkan dapat dijadikan iktibar menjadi pelajaran bagi umat Islam agar lebih konsen dan eksis dalam penguatan dan pertahanan akidah dengan cara senantiasa menghidupkan dan mengembangkan dakwah dan pengamalannya sehari-hari, terutama buat masyarakat Ahlussunnah Waljamaah.
Mari jaga tanah air kita ini dari pada WTS (Wahabi Tanduk Setan) yang telah diekspor Arab Saudi untuk mengacaukan negeri ini, dengan mengaku-ngaku seolah meraka-lah yang paling beragama.
NB : Jangan anggap remeh keberadaan Wahabi serta Syi'ah di negeri ini bila tidak ingin menyesal dikemudian hari akan menjadi Suriah dan Iraq.
Lihat video :
sumber : aldo syihab

No comments

Powered by Blogger.