VIDEO, Masya Allah.. Najis Dianggap Suci, Hati-hati Penyesatan Kelompok MTA (Berakidah Wahabi) Kepada Umat Islam


Mudhiatulfata.com - Inilah bukti nyata kesesatan kelompok yang menamakan diri dengan Majelis Tafsir Alquran (MTA). MTA yang diketuai oleh Ustad Ahmad Sukina telah datang dan menyusup kepada masyarakat khususnya orang-orang awam, secara perlahan-lahan mulai melakukan penyesatannya.

Perhatikan saja seperti apa yang ada dalam video ini, ustad Sukino (Ahmad Sukina) telah mengajarkan jamaah mengenai bab najis yang diputar balikan hanya menurut logikanya dan bukan menurut rujukan dalil-dalil ilmiah sesuai Alquran dan Assunnah.

Dikatakannya kotoran-kotoran yang keluar dari dubur makhluk hidup dianggap tidak najis (suci). Yang lebih parah lagi khusus kotoran Babi juga dianggap tidak najis alias suci, dan kotoran-kotoran manusia, binatang juga telah dingawurkan hukumnya. Di sini nampak jelas bahwa Sukino dengan MTA nya yang berakidah Wahabi adalah tidak sesuai dengan ajaran Islam Ahlussunnah Waljamaah atau sesat menyesatkan.

Coba perhatikan selengkapnya di video ini :


Dalam video dakwahnya ini, keterangannya sangat bertolak belakang dan bertentangan dengan apa yang diajarkan oleh para alim ulama Ahlissunnah Waljamaah. (yma)


No comments

Powered by Blogger.