Aneh.. Pohon Kelapa Bercabang Dua Yang Penuh Mistery

Pohon kelapa bercabang dua berada di daerah UKM Bangi, Malaysia

Inilah salah satu Pohon Kelapa yang bercabang dua yang mempunyai banyak kisah serta manfaatnya, begitu kata orang-orang tua dulu. Berdasar dari cerita mulut ke mulut memang kisah pohon kelapa bercabang dua yang dahulu punya cerita mistis dan penuh mistery.

Seperti salah satu contoh kisah berikut ini yang konon dahulu pohon kelapa cabang dua dijaga oleh seekor Anjing yang buas, menurut kisah tiada manusia yang berani mendekati pohon tersebut disebabkan sang Anjing sangat galak akan mengejar dan menggigit semua orang yang datang ke tempat itu. 

Anjing buas yang menjaga pohon tersebut dengan setia, siaga dan peka terhadap segala sesuatu bunyi yang dicurigainya. Jangankan ada suara-suara yang aneh baginya langsung didatangi dan dilihatinya bahkan sampai menggigit dan menghalanginya mendekati pohon tersebut. 

Di samping juga ada kisah-kisah lain yang tak berhasil penulis sebutkan di sini namun singkatnya menjelaskan bahwa kelapa cabang dua ini yang sudah langka tapi sangat menyimpan berbagai rahasia. 


Mungkin bagi anda yang telah melihat langsung batang kelapa bercabang dua kondisinya sama biasa saja tidak merasakan hal yang aneh maka jangan keliru, keanehan tersebut tidak akan ditemukan bagi orang-orang biasa seperti kecuali oleh para ahli dalam bidangnya. (yma)
Mungkin bagi anda yang telah melihat langsung batang kelapa bercabang dua kondisinya sama biasa saja tidak merasakan hal yang aneh maka jangan keliru, keanehan tersebut tidak akan ditemukan bagi orang-orang biasa seperti kecuali oleh para ahli dalam bidangnya. (yma)


No comments

Powered by Blogger.