Demi Menguatkan Agama Rakyat Aceh, Insya Allah Peureute Gabthat Akan Eksis Kembali Di Aceh

Mudhiatulfata.com - SALAH satu partai lokal yang dulu pernah eksis di Aceh akan tancap kekuatannya kembali di bumi Aceh Darussalam. Demikian menurut sebuah bocoran sumber dari medsos Facebook bahwa partai yang menamakan diri dalam bahasa Aceh yakni Peureutee Gabthat akan kembali bertarung dalam perpolitikan di bumi Serambi Mekah ini.

"Insya Allah dengan izin-Nya, besok (7/4) akan berkibar, Allahu akbar, semoga terus berjaya Aswaja di negeri Aceh ini, amin", demikian kata pemilik akun Satria Mujahidin.

Partai Gabthat yang dipimpin oleh seorang ulama Aceh Tgk H Ahmad Tajuddin atau Abi Lampisang merupakan sebuah partai lokal yang berazazkan Islam dan berakidah Ahlussunnah Waljamaah Assyafi'iyah.
Tampil dengan khas Aceh dengan lambang "singa dan buraq", serta dengan panji hitam atau benderanya yang menggambarkan kalimah thayibah "Laa ilaha ilallah Muhammad Rasulullah" melambangkan ketauhidan dalam mewujudkan ketaqwaan kepada Allah Swt dan kecintaan kepada Rasulullah Saw dalam membangkitkan perjuangan partai, sebagaimana yang terdapat pada pasal 3 anggaran dasarnya.

Semoga partai lokal ini kelak akan mendapatkan hati dan simpati daripada rakyat Aceh terutama dalam pembelaan aspirasi akidah dan agama bangsa dan negara. Amin. (yma)

No comments

Powered by Blogger.