VIDEO, Aceh Darurat Wahabi, Musnahkan Dari Nanggroe Aceh Darussalam

Mudhiatulfata.blogspot.com - Aceh sebagai nyawa Islam di Asia Tenggara maka harus bisa dijaga keberadaannya daripada pihak-pihak yang tidak suka kehidupan ketentraman keagamaan rakyat Aceh dengan membuat perpecahan dalam persatuan umat Islam. 
Pemerintah jangan menganggap sepele hal ini, mereka yang datang tidak bisa menghargai perbedaan yang ada dan juga telah melangkahi umat Islam lain sebagai mayoritas. Maka sebelum habis masa kesabaran rakyat Aceh terhadap penghinaan agamanya, mereka harus bisa memperbaiki diri dan bisa menghargai perbedaan amaliah umat lain. 

Mengingat banyak sudah fitnah keji kaum Wahabi yang telah disebarkannya berhasil mengacaukan kerukunan dan persatuan umat Islam di seluruh dunia. 
Khususnya bagi rakyat Aceh sendiri, setelah berbagai peringatan dan larangan yang dilanggar Wahabi Salafi terutama fatwa MPU Aceh No. 9 Tahun 2014 bab akidah. Namun kelompok Wahabi yang baru ada di Aceh telah berani berlaku kurang ajar kepada umat Islam selain kelompoknya. 

Padahal, coba saja kalau hal ini terjadi di negeri Wahabi (Arab Saudi) pastilah pemerintahnya akan menghukumi setiap pelanggar-pelanggar yang mencoba mengganggunya. Dari kasus perkara dunia hingga perkara akherat, dengan angkuhnya semua akan menjeratnya ke pengadilan bahkan sampai-sampai juga menghukum mati. Adakah sekarang perlakuan seperti mereka di negeri kita ini sekarang?

Ketika agama di negeri kita dihina dan dicaci, dituduhkan sesat dan kafir oleh mereka  mereka sangat tidak bisa membiarkan pelanggar dan penghina kepada ulama dan umara mereka tapi mengapa di negeri kita 

(Baca : VIDEO, Warga Hancurkan Yayasan Milik Kelompok Ajaran Sesat (Wahabi) Di Peukan Bada, Aceh Besar)

Islam di Aceh yang kental dengan fahaman Ahlussunnahw Waljamaah bermazhab As-Syafi'yah dan berimam tauhid Al-Asy'ari Walmaturiddi serta mengamalkan tasawuf, tapi dengan beraninya mereka datang mencela dan mengkafirkan amaliah dan ulama-ulama kita.

Makanya berbagai warga Aceh pecinta Ahlissunnah Waljamaah seperti dalam video ini menuntut pada pemerintah Aceh agar tidak lagi membiarkan Wahabi mencoba-coba mendangkalkan akidah umat Islam Ahlissunnah Waljamaah Aceh yang sedianya telah dikembang oleh alim ulama yang datang dan mengajar rakyat Aceh sejak ratusan tahun yang lalu hingga kini.

(Baca : Melanggari Fatwa Dan Qanun Aceh, Wahabi, Syi'ah dan Ajaran Sesat Lainnya Dilarang Berada Di Aceh)

Berdasarkan qanun dan fatwa ulama negeri Aceh yang telah mengatur tatacara ibadah dan konsep akidah yang benar sesuai dengan pemahaman Ahlussunnah Waljamaah, yakni konsep berdasarkan Alquran dan Sunnah yang merujuk kepada jalan para ulama-ulama besar terdahulu. 

Video :
Ribuan warga dan tokoh agama umat Islam yang tergabung dalam penolakan ini adalah mewaikili dari ormas-ormas Islam dan Santri beserta Mahasiswa (FPI, NU, HUDA, Garda GABTHAT, RTA, dll) serta masyarakat yang tergabung dalam pecinta Ahlussunnah Waljamaah Aceh, di mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Juni 2015 yang lalu. (yma)

No comments

Powered by Blogger.