Bersama Kami di Auliya Travel

VIDEO, Warga Hancurkan Yayasan Milik Kelompok Ajaran Sesat (Wahabi) Di Peukan Bada, Aceh Besar

Memang siapa yang tidak marah jika agama ini dihina dan diganggu dengan menganggap kami sesat, syirik dan bahkan kafir. Mereka telah datang mengusik ketenangan warga dan menganggap ulama dan amaliah warga salah. 

Massa yang tak bisa mengontrol emosinya, datang mengamuk tidak terima pembiaran kaum sesat oleh pihak berwenang yang telah menodai akidah umat lslam di desa Lam Awe, Peukan Bada, Aceh Besar, Selasa 29 Maret lalu.

Seperti video yang direkam kamera ini menampakan beberapa warga memang telah dikecewakan pengikut ajaran sesat tersebut. Sehingga terjadilah luapan amarah warga yang tidak sanggup dibendung oleh pihak keamanan. 

Heboh, Warga Aceh Lagi-Lagi Usir Wahabi di Pekan Bada, Aceh Besar

Penyerangan massa juga terjadi hari Selasa, sore pukul 17.20 WIB, terhadap yayasan yang dipimpin ustad Abdul Qodir di desa Lam Awe, kec. Peukan Bada, Aceh Besar, (29/3/2016). Penyerangan yang dilakukan warga karena diduga kelompok yayasan dimaksud menganut ajaran sesat atau menyimpang dari fahaman Ahlussunnah Waljamaah. 

Menurut informasi yang ditelusuri warga ternyata ustad Abdul Qadir ternyata berasal dari Tanjung Karang, Aceh Tamiang. Bahkan masih menurut informasi yang berkembang ia dulu masa di Aceh Tamiang juga pernah diusir oleh warga daerahnya, kemungkinan atas kasus yang sama pula.(aj)

Lihat videonya :

1 comment

Rahmat El Sukny al Asyi said...

sang yang demo nyan watee ta yu kheun al fatehah han bereh tajwid...

Powered by Blogger.