Bersama Kami di Auliya Travel

Wah.. Dunia Makin Gila, Seorang Manusia Menikah dengan Seekor Kucing

Sebelumnya telah terjadi seseorang yang menikahi bantalnya sebagai teman hidup, tapi kali ini yang lebih menggila lagi yaitu pernikahan yang dilakukan oleh seorang tukang pos. Di mana tukang pos itu sudah lama menjalani hidup sendiri dan kini ia telah menikah dengan seekor kucing peliharaannya yang didiagnosis menderita penyakit obesitas dan divonis tidak dapat hidup lebih lama lagi.

“Cecilia adalah makhluk yang setia. Kami berpelukan sepanjang waktu dan ia selalu tidur di tempat tidur saya, dan kami saling jatuh cinta satu sama lain, itu sangat unik” jelas Mitzcherlich (39), mengatakan kepada surat kabar Bild.

Mitzcherlich, seorang pria lajang dari Passendorf, Jerman Timur, dideskripsikan dan dijuliki ‘kucing obesitas penderita asma’ sebagai lelucon. Karena menikah secara ilegal, orang itu dituntut €300 ($428). Dalam upacara pernikahan yang sakral tersebut, saudara kembarnya, Erik, dipercaya untuk menjabat sebagai saksi.

Kedua pasangan terlihat ceria, Mitzscherlich tampak menggunakan topi dalam setelan baju pernikahanya sementara itu, sementara Cecilia, kucing berumur 15 tahun terus mengeong dengan keras sembari berjalan menuju pelaminan dengan gaun putih.

Acara tersebut pun juga dihadiri oleh Aktris Maria Christin Lohri yang meresmikan upacara pernikahan anehnya dan ia mengatakan:
“pada awalnya saya pikir itu hanya lelucon untuk orang itu namun nampaknya itu adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Ternyata dunia memang benar-benar gila sudah.. kehidupan dunia Barat diambang kehancurannya, jangan sampaii dunia muslim terkena virusnya. (yma)

sumber ; ceritadunia

No comments

Powered by Blogger.