Waw.. Ada Kandungan Emas Di Dalam Hp, Makanya Pikir Kembali Sebelum Membuangnya

Percaya nggak percaya, terserah Anda..hehe.
Pernah punya HP, laptop, atau alat elektronik apapun yang sudah rusak, tapi masih ada orang yang berniat ingin membelinya? Pasti kita mikirnya daripada barang tersebut hanya ditaruh dalam gudang atau dibuang begitu saja, mending kita jual saja. Mungkin ada beberapa komponen yang diambil untuk keperluan jasa servis.

Tapi, seandainya semua komponen dalam barang elektronik tersebut sudah rusak, lantas apa gunanya orang tersebut tetap mau membeli? Jawabannya adalah karena ada emas di dalamnya. Ini adalah emas betulan, bukan kata kiasan.

Jika penasaran, bisa dicoba dengan membongkar HP yang sudah rusak atau mati total. Temukan komponen yang terlihat paling mencolok, bling-bling, itulah emas.

Beberapa komponen di dalam alat elektronik ada yang memang harus dilapisi emas karena hanya emas lah yang mampu menghantarkan arus listrik nyaris tanpa hambatan. Selain itu, jika casing asli smartphone tidak mudah tergores, hal itu juga menandakan adanya emas pada casing smartphone tersebut.

Mau berburu emas? Coba saja bongkar semua barang-barang elektronik kamu yang sudah rusak. Daripada menumpuk di gudang atau dibuang sayang, mending dijadikan bahan penelitian. Tapi, kalau nggak nemu, jangan salahin penulis ya...hehe


sumber : ceritadunia

No comments

Powered by Blogger.