Bersama Kami di Auliya Travel

Ketahui Makna Garis Telapak Tangan Anda

Mudhiatulfata.com - ILMU membaca garis telapak tangan sebenarnya sudah ada sejak zaman kuno dan dipraktikkan di sejumlah negara, seperti China, India, dan Nepal. Kepribadian seseorang konon bisa ditebak hanya dengan melihat garis tangan. Yang dimaksud garis tangan di sini adalah garis yang paling dominan pada telapak tanganmu.
Percaya atau tidak, kamu bisa mengetahui kepribadianmu atau orang lain dengan membaca garis tangan. Caranya cukup sederhana. Pilih salah satu tangan yang paling dominan, biasanya kanan. Setelah itu, lihat bentuk garis tangamu yang paling atas. 
Tentukan garis tangan yang paling mendekati dari salah satu opsi di gambar.

A. Kamu terlahir sebagai pemimpin. Kamu juga punya perpaduan kepribadian ambisius, cerdas, dan mandiri. Dalam urusan asmara, kamu mungkin sedikit egois dan apa-apa harus sesuai dengan keinginanmu. Jika kamu ingin hubunganmu langgeng, kamu harus sering-sering introspeksi diri.
Agar bisa sukses, kamu harus membuka mata lebar-lebar kalau dunia itu nggak sesempit yang kamu pikirkan. Kamu bisa juga memulai aktivitas meditasi atau yoga untuk menenangkan pikiran dan mengasah kerendahan hati. Jika kamu berhasil menjinakkan egomu, kesempatanmu untuk sukses bakal terbuka lebar.

B. Kamu tipe orang yang bisa dipercaya oleh teman-temanmu.
Kamu juga orang yang peduli terhadap sesama. Kamu memang orang yang susah bergaul dengan orang baru, tapi sekali kamu dekat dengan seseorang, hubunganmu bakal awet dan langgeng.
Dalam hal cinta, kamu tipe orang yang sensual dan menyukai hal-hal romantis. Kamu juga mengagumi orang-orang dengan otak yang cerdas. Jika kamu masih jomblo, nggak perlu buru-buru, kelak kamu bakal menemukan pasangan yang pas di waktu yang tepat. Kamu juga suka mencari koneksi dan nggak betah kamu terus diam.
Nah, buat kamu yang sudah menjalin hubungan, pastikan komunikasimu dengan pasangan tetap hangat dan jangan sungkan untuk meminta bantuan. Hindari untuk berharap terlalu berlebihan karena justru akan membuat batinmu tersiksa.

C. Karaktermu mirip dengan si A.
Tapi kehidupan asmaramu cenderung lebih sukses. Selalu mendengar kata hatimu. Kamu tipe orang yang ceria di mana pun berada. Kamu juga orang yang pandai mengatur materi dan emosi. Jika kamu mampu menyeimbangkan keduanya, niscaya keberhasilan mudah kamu dapatkan.

D. Kamu orangnya sabar dan peduli. Kamu tipe orang yang suka membantu orang lain. Jarang sekali tutur kata atau tindakanmu menyakiti hati orang di sekitarmu. Kedengarannya memang indah, tapi jangan salah, kamu juga mudah patah hati. Kadang butuh waktu yang lama untuk move on setelah kamu kecewa karena suatu hal.
Kuncinya adalah jangan biarkan hatimu yang lembut justru membuatmu takut dan minder. Cobalah keluar dari zona nyaman. Dalam hal asmara, cobalah untuk memilih pasangan yang tidak menyukai percekcokan. Jika tidak, kamu akan menjadi pihak yang selalu disalahkan. (yma)

sumebr : cerita dunia 

No comments

Powered by Blogger.