Bersama Kami di Auliya Travel

Meriah.. Sayembara Kitab Kuning Di Dayah Madinatul Fata Banda Aceh, Tampil Memukau

Kegiatan sayembara Fahmul Kutub, Muhadharah dan Cerdas-cermat antar dayah cabang Ruhul Fata Seulimeum se-Aceh yang diselenggarakan oleh Rabithah Alumni Dayah Ruhul Fata (RADAR) ke VI di Dayah Madinatul Fata, mulai tanggal 27 April s/d 04 Mei 2016, telah membuat suasana di dayah ini tampil meriah dengan kebolehan masing-masing peserta yang memukau.


Acara yang dibuka pada 27 April lalu terbuka untuk umum, dan kegiatan ini sangat bermanfaat diikuti atau ditonton, in-sya Allah banyak ilmu yang akan dapat dibawa pulang dan bisa untuk diamalkan sehari-hari.

Anda penasaran?

Bagaimana keahlian dan keterampilan para santri dayah Salafiah atau dayah tradisional diatas podium mengutarai kitab-kitab gundul (kitab kuning)?
Tgk M Rijal salah seorang santri peserta sedang beraksi


Datang dan saksikan langsung unjuk kebolehan mereka dalam mengupas dan mensyarahkan dalil perdalil pada ajang sayembaranya yang bertempat di komplek Dayah Madinatul Fata, Jl. Mesjid Al-Qurban No. 5, Gampoeng Lampeuot, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. 
Dengan kehadiran kita semua untuk melihat langsung, berharap agar semua kita senantiasa mencintai agama dan syiarnya, mendapatkan ilmu yang bermanfaat, berkah dan rahmat selalu tercurah.



Dayah Madinatul Fata ini dipimpin oleh seorang ulama muda yang taat dan alim lagi tawadhuk, ia adalah murid langsung binaan daripada yang mulia Alfadhil Abon Seulimum, yakni Tgk Atasykuri MH, M atau yang disapa dengan nama Abana.



Mari selalu ajak keluarga, sanak saudara dan kerabat menyaksikan acara, semoga kita selalu mendapat rahmat dan inayah dari-Nya, amin.  (yma)

No comments

Powered by Blogger.