Misteri Jembatan Ke Langit Tampak Terbuka Di Inggris

Mudhiatulfata.com, London - Penampakan menakjubkan berupa cahaya dari arah langit menuju Bumi, mungkin terlihat seperti stairway to heaven atau sebuah tangga ke langit. Pemandangan tak biasa ini terlihat di Accrington, Inggris, oleh seorang nenek yang kebetulan melihatnya. Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (10/5/2016).

Adalah Trisha Hawke yang menyaksikan keindahan tersebut, nenek tiga orang cucu itu mengaku melihat dua semburan cahaya, dengan dua awan yang terlihat seperti pijakan yang menyertai sinar matahari di sisi-sisinya. Oleh sang nenek menganggap fenomena ini seolah-olah menjadi jalan menuju surga.
 
Trisha Hawke
Trisha Hawke, yang kerap mengantar putrinya yang berusia sembilan tahun ke sekolah memang senang mengambil foto-foto awan dan pemandangan indah lainnya setiap hari.  Termasuk potret  'stairway to heaven' kali ini.

Sebelumnya, penampakan unik juga pernah terjadi di langit Edinburgh, Skotlandia. Berupa semburan cahaya oranye di balik awan berbentuk naga api, oleh seorang fotografer.

"Aku tak percaya dengan penglihatanku ketika mendongak untuk melihat pemandangan itu saat mengambil foto dari ibukota Skotlandia," kata Tom Foster seperti dikutip dari Daily Mail edisi 12 Maret 2016.
Tak menyia-nyiakan momen penampakan unik tersebut, Foster pun langsung mengabadikan awan yang terjadi saat matahari terbenam itu. Alhasil yang luar biasa digambarkan oleh fotografer amatir itu. Bayangan awan unik seperti naga bernapas api atau bahkan ia menganggap sebagai “Tangan Tuhan” yang menjangkau ke arah Edinburgh Castle. (yma)

sumber : liputan6


No comments

Powered by Blogger.