Dia Wanita Berhijab, Melihara Anjing Layaknya Ayam Tanpa Hiraukan Najis


Mudhiatulfata.com -  Orang dibuat kesal olehnya, siapa dia seakan mempermainkan hijab kesuciannya? Memang wanita ini aneh, memelihara Anjing layaknya Ayam, tidak berhati-hati akan najis yang ditimbulkan peliharaannya.

Wanita berhijab ini bernama Desy Marlina Amin baru-baru ini ia mengunggah beberapa kegiatan memberi makan anjing di akun medsosnya. Ragam komentar bermunculan dan bahkan banyak yang mengkritik karena ia diduga orang yang ingin memperburuk islam dengan bergaul anjing-anjingnya.  Sedangkan dalam islam Anjing dianggap sebagai binatang yang bernajis berat dan akan menjadi bernajis semua apabila benda-benda yang ada di sekitarnya.

Seperti yang dilansir situs merdeka.com, menjelaskan bahwa dia memang terlihat telaten dalam merapat hewan-hewan yang bernaji itu, tapi entah bagaimana ia bisa tidak memperhatikan kesucian diri dan lingkungan daripada najis yang ada ditimbulkan oleh binatang peliharaannya.

“Memberikan makan anjing adalah sebagai bentuk mencintai mahluk ciptaan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.


Dalam medsosnya, Desi Marlina meminta agar hal ini jangan diperdebatkan apalagi sampai membawa-bawa nama agama. Sungguh netizen dibuat heran oleh ulahnya yang memelihara dan bergaul dengan anjing layaknya memelihara Ayam yang tidak perlu berhati-hati akan najis yang ditimbulkan peliharaannya.

Berikut tulisan jawaban Desy terhadap kritikan tersebut:

"tolong jangan berdebat apalg membawa bawa nama Agama..jujur saya SEDIH...ini hanya antara SAYA dan ANJING...bkn antara ISLAM dan NON MUSLIM..keseharian sy mmg berpakaian spt ini..hijab panjang...jadi bila saya antar makanan ini..saya harus pake ROK MINI? dengan cara itukah kalian akan suka?..stop Saling BULLY....RAMADHAN KARIM.....JAGALAH HATI."

"HATERS itu ibarat seseorang yg suka NONJOK org lain tanpa alasan..pas di cubit balik mereka teriak2 kesakitan dan mengadu kiri kanan..HATERS itu NYUMBANG nggak!! NGAMUK2 iya...HATERS itu MENGHARAM kan NAJIS tapi MENGHALALkan FITNAH....Semoga TUHAN sayang HATERS dan secepatnya berangkat ke SURGA....di surga HATERS malah akan ketemu lsg dengan MOly..Daplak..Boby..Putry..Bolu...Nah . Lu mau NGUMPET ke mane Ters?."

Demikian tulisannya di akun sosial media Facebook, ungkapan netizen berharap semoga dia mengerti aturan dalam islam dan tidak mempermainkannya.  Memang benar, islam mengajarkan mencintai makhluk ciptaan-Nya adalah baik tetapi harus memperhatikannya kesucian diri. Memeliarah anjing selain tidak bagus karena membawa najis, dengan memelihara anjing juga dapat menjauhkannya rumah atau tempat-tempat kita daripada Malaikat-malaikat yang akan menyampaikan rahmat. (yma)

Baca juga :


No comments

Powered by Blogger.