Din Minimi Ternyata Temui Mualem, Ada Apa?

Mudhiatulfata.com, Banda Aceh - Bang Din atau Nurdin Bin Ismail alias Din Minimi ditemani Adi Maros ikut menemui Mualem di rumah dinas Wakil Gubernur di Banda Aceh. Kunjungan yang dilakukannya ini saat ia berada di Banda Aceh, minggu lalu. 

Pertemuan dimaksud hingga membuat publik bertanya ada maksud apa antara mereka, kemungkinan pun publik mengira pasti ada hubungan politik yang siap saling membantu atau bisa juga sekedar silaturrahmi atau mungkin juga minta perhatian sang Mualem karena sama-sama mantan GAM yang dulu aktif dalam kancah peperangan masa konflik. 
Sumber internal dari Partai Aceh sendiri telah membenarkan adanya pertemuan antara Muzakir Manaf dengan Din Minimi di Pendopo Wakil  Gubernur Aceh, namun sumber tersebut tidak menjelaskan maksud ataupun hasil pertemuan keduanya.
“Untuk lebih jelas dan apa yang dibahas dalam pertemuan itu coba hubungi Din Minimi,” ujar sumber itu, Minggu (12/6/2016).
Sebelumnya, dikabarkan pula bahwa mantan pimpinan kelompok bersenjata di Aceh yang juga eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Nurdin bin Ismail atau yang akrab disapa Din Minimi ikut hadir pada peresmian posko tim pemenangan Tarmizi Karim di wilayah Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at 15 April 2016. (yma)

No comments

Powered by Blogger.