Mana Amalan Rutin Wahabi Jika Bukan Sibuk dengan Pembid'ahan, Pensyirikan dan Pentakfiran?

*Hasil perbuatannya tepat jika disebut sebagai munafik 


Mudhiatulfata.net - Sering didapati omongan maupun ceramah para pendakwah ataupun pengikut Salafi (Wahabi) yang suka memasang / bawa ayat-ayat Alquran serta Alhadis memang cukup memukau, tapi adakah yang tahu, apakah mereka mengamalkannya dengan benar dan tidak munafik?

Seperti tersebut dalam Alquran (Surat Al Hujuraat) melarang su’uzhon (berburuk sangka), adakah Wahabi mengamalkannya?  Lalu Alquran juga melarang ghibah dan caci maki, apakah Wahabi mengamalkan masalah tersebut? Kemudian baik Alquran maupun dalam hadis Rasulullah jelas menjelaskan akan larangan menuduh syirik bahkan melarang mengkafirkan sesama Muslim, tapi adakah Wahabi mengamalkannya?


Baca juga : Kitab Ad-Da'watul Wahabiah, Karya Abu Muhammad Ali Teupin Raya (Ulama Aceh) Menolak Kesesatan Wahabi

Kalau mau jujur dan banding, coba hitung saja mana yang lebih sering dan banyak amalan yang ada pada pengikut Salafi / Wahabi di zaman ini dengan ucapannya: apakah tasbih, tahmid, takbir dan tahlil? 
Ataukah kebanyakan sibuk dengan kalimat-kalimat bid'ah, syirik dan takfir? 
Tentunya tiada lagi amalan kaum Salafi selain hanya bisa membid'ahkan, mensyi'ahkan, mensyirikan atau mengkafirkan umat islam yang berbeda dengannya. Amalan-amalan demikianlah yang diajarkan oleh Syeikh Muhammad ibn Abdul Wahab hingga sekarang menjadi konsep tercelanya (menjadi tauladan) diikuti oleh sebahagian besar penngikutnya.

Melihat jumlah Wahabi di Indonesia terbilang minoritas maka mereka sangat ingin menguasai negeri dan mengambil mesjid-mesjid dengan berbagai cara, karena dari situlah Wahabi akan mempengaruhi orang-orang awam (jauh dari ilmu) untuk mengamalkan ajaran yang menyimpang dari Alquran dan Assunnah tidak mengikuti dan menyesuaikan diri dengan amalan-amalan umat islam mayoritas.
Padahal Rasulullah telah jelas mengatakan bahwa umatnya kelak akan bersatu dalam "aswadul a'zham" yakni jamaah mayoritas, sedangkan mayoritas di muka bumi ini adalah umat islam Ahlussunnah Waljamaah Asy'ary Walmaturiddy, bukan Syi'ah dan bukan pula Salafi / Wahabi.

Sebagai intisari bila melihat dari hasil perbuatan kaum Salafi tersebut maka tidak salah jika dikatakan mereka sebagai orang-orang yang munafik, hal ini bukan kita yang menuduhnya tapi adalah benar telah dibuktikan dari hasil perbuatan mereka sendiri. (yma)

sumber : facebook Khairul

No comments

Powered by Blogger.