Arya Permana Bocah Raksasa, Si Hulk Perkasanya Dari Karawang


Mudhiatulfata.com - Arya Permana namanya, bocah (10) yang masih ingusan tapi besarnya melebihi daripada orang-orang dewasa. Ada yang memanggilnya si Hulk perkasa sang bintangnya film super hero Amerika karena badannya yang berbobot besar bagai raksasa.

Namun kesehatan Arya sekarang agak sedikit terganggu dan berlebihan akan kenormalan seorang anak. Sebagai anak laki-laki yang berusia 10 tahun memiliki berat badan sekitar 30 kg. tapi kini mencapai 140 kg, anak dari pasangan Ade Somantri (42), dan Rokayah (37), kondisi tersebut sulit untuk bergerak.

Menurut ayah arya, Ade Somantri, waktu lahir Arya normal sekitar 4 kilogram, masalahnya makanan yang dikonsumsi Arya sejak lahir juga normal seperti yang dikonsumsi Ardi kakak Arya yang kini berumur 15 tahun.

Menurut Ade, saat balita, Arya pernah sulit buang air besar (BAB), dan dibawa ke dokter, lalu arya diberi obat dan vitamin karena Aria susah makan dan sejak usia 8 tahun arya mulai terjadi perubahan fisik padahal aktivitas dan makanya sama dengan kakanya dan layaknya anak anak lain.

Arya permana yang tinggal di Desa Cipurwasari, kecamatan tegalwaru karawang, sekarang hanya bisa berdiam diri di rumah dan sudah tidak sanggup lagi berjalan ke sekolah karena obesitas ini kesulitan untuk beraktivitas lagi padahal arya selalu masuk rangking 3 besar di kelas.

Kata Ade, merurut hasil pemeriksaan dokter anak kondisi arya baik baik saja dan salah satu dokter anak yang menangani arya menyebutkan obesitas yang di alami arya disebabkan ada keturunan genetis.

Kita doakan saja semoga ia tetap sehat selalu dan dapat menjadi normal kembali.(yma)

Baca juga :



No comments

Powered by Blogger.