Heboh..Seorang Pengantin Pria di Piliphina Diperebutkan Dua Wanita Untuk Menjadi Suami


Mudhiatulfata.com - Kabar menggemparkan Philipina, sebagaimana yang dilansir situs rachfeed, awal Juni 2016 memberitakan seorang Pria muslim, Razul Timbukong (22) dan Jarah Mendoza Labangin (20) Wanita yang berasal Barangay Sampao, Sultan Kudarat, Piliphina. 
Keduannya merupakan sepasang kekasih yang telah kama membina hubungan, tapi kemudian ia didatangi Wanita lain (Thelma Gupial) menjelang pernikahan mereka. Setelah memikir panjang, akhirnya sang Pria ini pun memutuskan untuk menikahi keduanya.

Masalahnya Thelma Guipal tidak memperbolehkan Timbukong menikahi Labangin, sebab menurutnya, Timbukong telah berjanji untuk menikah dengannya dan bukan dengan Timbukong yang merupakan kekasih lamanya juga.

Dengan kejadian ini hingga membuat dan menimbulkan banyak orang yang kebingungan. Sebab selama ini setiap orang tahu Timbukong berpacaran dengan Labangin, tapi Guipal bersikeras pria itu harus menepati janji. Pengakuan Guipal membuat marah orangtua Labangin. Mereka menolak anaknya menikah dengan Timbukong, di sisi lain orangtua Timbukong pun jadi marah.

Mereka tak terima karena telah mengeluarkan banyak uang untuk pamamanhikan, acara lamaran secara tradisional. Tapi karena Guipal juga menuntut kompensasi Php120.000 (sekitar Rp34,9 juta) atas janjinya untuk menikahi, maka semua pihak pun akhirnya membuat keputusan bersama.

Isinya, Timbukong harus menikah dengan dua gadis tersebut. Meski sebagai muslim Timbukong diperbolehkan memiliki dua istri, tapi di tempatnya sangat jarang ada pria yang menikah dengan dua wanita secara bersamaan. Acara pernikahan pun digelar dan ketiganya sempat tinggal di bawah satu atap dalam kondisi damai. Tapi kemudian seorang dari dua wanita itu akhirnya pergi dan tidak kembali. (yma)

sumber : sebarsebarin.org

Baca juga :



No comments

Powered by Blogger.