Tatkala Wanita Tua Pun Datang Menyapa & Mengasihi Pemimpinnya (Erdogan)


Mudhiatulfat.com - Ini bukan cerita yang dibesar-besarkan tapi inilah cerita kebanggaan rakyat yang sangat mendambakan agar islam hadir kembali di tengah-tengah negeri yang dulu pernah hilang.

Kejadian ini tatkala ia sibuk dalam rutinitasnya mengurusi negara yang sedang dalam gejolak kudeta, lalu tiba-tiba mendadak membuat ia terkejut dengan kedatangan bersahaja seorang Wanita Tua yang ingin menghampiri mobil dinas yang ia tumpangi dan untuk dijumpainya..

Dengan sikap ramah pada dirinya sang pemimpin ini pun memilih berbincang dan bertemu ramah dengan Nenek ini. Di akhir perjumpaan wanita tua tersebut mengusap kepala Edorgan dengan mengatakan :
"Wahai Anakku jangan pernah dirimu takutkan pada mareka yang membenci kebenaran, Allah bersamamu."

Ternyata ia sangat dipuji dan diulu-elukan, dengan segala doa dan harapan rakyat tertumpahkan kepadanya sang pemimpin Tukri ini, sungguh rakyat mencintainya. Khususnya saat ia tampil dengan membawa islam yang dahulu telah hilang (sekuler).

Jutaan rakyat tumpah ke jalan-jalan utama di kota-kota besar Turki. Mereka dengan heroik menghadapi tentara, menghadang tank dan akhirnya mampu melucuti militer pemberontak. Mata dunia menjadi terbuka bahwa demokrasi mampu dirawat oleh rakyat Turki, dan betapa seorang Erdogan begitu dicintai rakyatnya,termasuk kalangan yang selama ini beroposisi dengan pemerintahannya. Dukungan sangat hebat dari rakyat itu yang menyadarkan militer kudeta untuk mengakhiri aksi brutal.

Lalu mengapa Erdogan dijaga rakyatnya? Mungkin kata kuncinya hanya satu yakni amanah. Dengan mengemban jabatan publik dengan untuk sebesar-besarnya kemashlahatan rakyat dunia akherat, bukan untuk mencari popularitas dan pencitraannya.

Walau ia masih banyak kekurangannya di sana-sini, namun yang jelas ia punya tujuan mulia ingin mengembalikan islam seperti dulu ke negerinya. Maka sambutlah ia, bila ada yg miring mari luruskan..! (yma)

sumber lintasinternasional

Baca juga :




No comments

Powered by Blogger.