Bersama Kami di Auliya Travel

Video, Heboh Mantan Tentara Khilafah Islam Turki Usmani, Hadir Di Tengah Warga


Mudhiatulfata.com - Di tengah-tengah gejolak Turki yang sedang dihangatkan masalah kudeta di negaranya, ternyata mengundang keprihatinan seorang Kakek yang merupakan sisa-sisa bekas pejuang dan pahlawan serta pelaku sejarah Turki yang masih hidup. 
Demikian dalam beberapa akun jejaring sosial mempostingakan video Pria tua ini yang tak lain adalah sang mantan tentara Khilafah Islam Turki Usmani yang dulu sangat dikenal dan disegani. Video ini hingga menjadi viral di dunia maya dan hingga kini banyak orang mendownload dan menyebarkannya.

Mungkin begitulah adanya seorang bekas tentara atau veteran dari masa khalifah Turki yang dulunya pernah membawa harum nama negaranya serta mengharumkan nama Islam di ajang lintas dunia internasional.

Tidak disebutkan nama dan data lengkap dari kakek mantan tentara yang hadir di tengah-tengah kerumunan warga yang sedang bergambira ini atas keberhasilan gagalnya kudeta. Tampak dalam video ini, dengan kehadirannya membuat warga masyarakat Turki semua gembira dan terharu kepadanya.

Perhatikan video ini :

Seperti dalam video ini ada yang menyalami, menciumi serta memeluknya, menandakan betapa rindunya mereka semua kepada pria tua sang mantan tentara pembela islam. Mugkin beliaulah yang selama ini menjadi saksi hidup bagi kita semua dan mungkin bagi kita yang mencintai islam tentu akan kagum dan rindu kepada pejuang agama (sang mantan tentara). (yma)

Baca juga :



No comments

Powered by Blogger.