(Video) Masya Allah.. Pengantin yang Masih Kaku dan Malu karena Lazim Menjaga Auratnya


DI SAAT semua orang di luar sana, sanak keluarga, karib dan handai taulan berbahagia menyambut bahagia atas prosesi sakral acaranya. Dan di saat dunia telah sah menjadi miliknya untuk mengambil dan memegang lelakinya namun ia terkesan susah dan tetap malu-malu tidak berani menyentuh lelaki yang telah legal menjadi suaminya tapi seakan apa yang ada di depan matanya adalah masih mimpi. 

Bisa jadi selama hidupnya, sang wanita tidak pernah disentuh atau tersentuh oleh lelaki yang bukan muhrimnya, hingga di saat ia harus menjabat dan mencium tangan sang suami seusai aqad nikah, ia pun tersipu malu dan kaku.

Mungkin itukah dari sebab kebiasaan diri wanita yang suka menjaga atau menutup akan aurat sebelumnya. Padahal apa yang ia hadapi di depan matanya adalah hal yang sakral pensahan dirinya menjadi milik lelaki yang ada di hadapan.

Video yang telah viral ini disebarkan di medsos tanpa data keterangan lengkap siapa dan di mana, namun telah membikin semua pemirsa atau orang-orang yang melihatnya terasa merinding dan terharu, betapa sang Wanita ini malu kepada sang lelakinya. Ketika orang-orang sekitarnya menyuruhnya agar sungkeman kepada suami dengan malu-malu ia mencoba perlahan memberanikan diri bahwa sekaranglah saatnya sang lelaki pujaan hatinya menjadi miliknya telah sah untuk segala hal lahir dan batin.

Perhatikan video ini :

Begitulah, mungkin wanita demikian merupakan suatu bentuk istri idaman bagi suami yang suka mencari istri salehah, yg senantiasa menjaga dirinya dan kehormatannya hanya untuk yang halal. Sungguh beruntung lelaki yang menjadi suaminya wanita ini bila memang ia salihah dan menjaga keindahannya daripada yang dilarang agama. Masih adakah wanita seperti ini sekarang? Subhanallah..! (yma)

Baca juga :



No comments

Powered by Blogger.