Masya Allah.. Gara-gara Berkenalan Di Facebook, Hampir Saja Terjebak Dalam Pernikahan Sejenis

  
Mudhiatulfata.com - Beginilah akibat bila tidak bisa memanfaatkan media sosial dengan benar, bisa terjerumus kepada hal-hal yang dilarang dalam agama. Tentu saja kalau sudah terlanjur bisa berakibat rugi dan malu. Namun untung saja masih selamat, ia yang hampir terjebak dengan tampilan foto pasangannya yang cantik (dipasang di Facebook), hampir saja terlibat dalam hubungan terlarang. 

Ternyata berita ini heboh di dumay, dan para netizen dibikin gemas lantaran sebuah postingan, yang 
diunggah seseorang pemilik akun Mas Priyanto. 
Berikut ini seperti yang disampaikan oleh situs suratkabar.id yang dipostkan tanggal 19 Agustus, mengabarkan masalah ini.

Dalam unggahannya tersebut di jejaring sosial facebook,  pria yang diketahui dari profilnya merupakan warga Pasuruan Jawa Timur tersebut menyertakan gambar hasil Screen Shoot (SS) percakapannya dengan pemilik akun Putrie Diva Aremanita, yang diyakini merupakan pasangan alias pacar dari Mas Priyanto.

Postingan ini menjadi geger karena awalnya hanya terlihat seperti dua pasang kekasih yang sedang membicarakan pernikahan, namun  pada akhirnya sangat mengejutkan, karena ada awalnya sang pria tampak sangat serius untuk menikahi pasangannya, namun di akhir kalimat ia mengakatan mundur alias batal.

Ternyata pembatalan tersebut, dikarenakan pemilik akun Putrie Devie Aremanita mengakui bahwa dirinya adalah pria, alias waria. Melihat pengakuan tersebutlah yang membuat Mas Priyanto akhirnya mengambil langkah seribu.

Pada awalnya SS tersebut memperlihatkan percakapan mesra diantara sepasang kekasih. Bahkan arah pembicaraan kedua insan yang dimabuk asmara ini sudah mengarah ke jenjang pelaminan, meskipun keduanya belum pernah bertemu di dunia nyata alias kopdar (kopi darat).

“Mas, lagi apa pean (mas kamu lagi apa)? Calon Imamku apakah kamu serius mau benar-benar menikahi aku,” tanya Putrie Diva Aremanita, dalam salah satu SS yang diunggah.
Pertanyaan tersebut pun langsung dibalas Mas Priyanto dengan :

“Iya mba, ta’aruf dulu kita, ketemuan dulu ya mbak putrie,” balas Mas Priyanto.
Selanjutnya percakapan merekapun lebih ke arah si pihak perempuan yang terlihat sedikit memaksa ingin mengetahui kebenaran si pria untuk benar-benar mau menikahinya. Aku ini butuh jawaban keseriusan dan kepastian dari mas ke aku. Apakah mas bener-bener mau menikah denga aku?”

Didesak dengan berbagai pertanyaan, akhirnya si Mas Priyanto pun menyanggupi keseriusan yang diminta Putrie dengan mengatakan :

“Beneran serius lho, ikhlas. Urusan dunia akherat saya ga main-main saya serius mau menikah,” tegas Mas priyanto.

SS selajutnya lah yang mengejutkan, ketika Putrie akhirnya mengaku sebagai waria, dan mengunggah dua foto yang memperlihatkan ia tanpa hijab.
“Mas aku mau JJr sama pean sebenarnya aku BANCI Mas. Ini Asliku mas
Makasih mas sudah menerima aku apa adannya.”

Lalu secara spontan Mas Priyanto pun menjawab :
“Wah masa pean Banci, gak mau deh aku, kalau bukan wanita tulen, soory banget lho yoo,”
katannya.

Praktis postingan ini pun mendapat banyak reaksi dari netizen. Mereka ada yang prihatin dengan Mas Priyanto, ada yang menganggapnya sekedar bercandaan, namun ada pula yang tidak percaya bahwa Putrie adalah waria. Maklum saja Putrie memang terlihat cantik layaknya wanita tulen dalam setiap foto-fotonya.

“Masya Allah !!!!,” ketik akun Helmi Nurharis di kolom komentar.
“Seng asli lebih enk nikmat, ngapain cari yang abal-abal wkwkwkwk,” kata pemilik akun Yusuf Affandi.
Percakapan yang telah discreenshot 
Unggahan ini pun menjadi viral, dan hingga berita ini ditulis, tercatat sudah dibagikan lebih dari 1000 kali di Facebook. (yma)




No comments

Powered by Blogger.