Panglima LPI Aceh : Konser Musik Sheila on 7 tanggal 10 Agustus 2016 Wajib Dibatalkan


Mudhiatulfata.com, Banda Aceh - Ini musibah besar bagi bangsa Aceh dan malapetaka bagi bumi Seuramoe Mekah. Panitia Konser Sheila On 7 sebelumnya telah mendapat nasehat, teguran dan larangan dari pada sejumlah ulama dayah Aceh di rumah Abi Lampisang, pada Minggu 24 Juli yang lalu. Tapi ternyata panitia musik tersebut tetap bersikeras akan mengadakan konser 10 Agustus 2016 mendatang.

Informasi yang bersumber dari ketua LPI Aceh saat memberikan kabar ini ke tim mudhiatulfata.com Sabtu siang tadi  (06/08/16). Siapa Pangda Laskar Pembela Islam dimaksud? 

Berbagai macam dilakukan Panitia untuk mengelabui umat mulai dari penundaan jadwal yang direncanakan sebelumnya pada 30 Juli 2016 hingga menggatikan tema agar terlihat dan terdengar lebih Islami di mata masyarakat awam untuk menyukseskan acara musik yang bersifat LAHWEN.

Menanggapi hal tersebut oleh da'i kondang juga tokoh ulama muda Tgk Muslim At Thahiri atau dikenal Abi Mujahidin yang juga ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh Darussalam mengatakan :

 "Abon Seulimum telah pulang ke Rahmatullah, Abuya Jamaluddin wali juga kembali kehadhirat-Nya, ada juga Tgk Ali Djadun dari tanah Gayo, kemudian disusul oleh Abu Dharimi dari Lamno. Nah, dengan demikian mari kita jadikan pelajaran bahwa kiamat di ambang pintu dan jangan jadikan Aceh ini sebagai tempat yang berhura-hura mencapai nikmatnya dunia.” Demikian tegas Tgk Muslim At Thahiri.

Lebih lanjut Tgk Muslim mengatakan :
“Meninggalnya beberapa ulama Aceh tersebut adalah musibah besar bagi bangsa Aceh Darussalam dan malapetaka bagi bumi Seuramoe Mekah. Sekarang makanya kita wajib menyadari dan bersedih dengan hal-hal begini, jangan malah bergembira sebagaimana ada kelompok yang tidak sadar dan tetap mengadakan konser musik Sheila on 7 pada tanggal 10 Agustus mendatang,” demikian tegas Abi Mujahidin atau Tgk Muslim pada Jum'at (05/08/16).

Dengan berbagai saran, masukan dan tanggapan dari ketua FPI Aceh tersebut serta tokoh ulama lainnya, maka atas nama FPI Aceh, Pangda Laskar Pembela Islam (LPI) Aceh, Tgk. Achmad Shanjy Daultymeminta agar Konser Musik Sheila on 7 segera dapat dibatalkan demi semua pertimbangan dimaksud di atas.

Dan Tgk Shanjy juga mengajak kaum muslimin untuk membaca “Waqulja al haqqu wazahaqal bathil” disetiap dayah, masjid, meunasah dan lain-lain. Bermohon kepada Allah agar dapat mengirimkan tentara-Nya untuk menghancurkan orang-orang yang dengan sengaja memperolok syariat Allah dengan membuat konser begitu rupa.

Menurutnya konser musik begituan tiada manfaatnya walau telah dimodifikasi sedemikan rupa, perbuatan itu malah merupakan pekerjaan yang penuh tipu daya Syaitan mengatasnamakan "syiar dan syair" dan mereka tidak bersedih dengan wafatnya para Ulama". Demikian tegas Tgk Panglima LPI Aceh. (yma)

Baca juga :




No comments

Powered by Blogger.