Skenario Busuk USA Terhadap Muslim, Akhirnya Terbongkar Juga Walau Selalu Ditutupi Topeng Manisnya

* Donald Trump sebut rivalnya pencipta teroris ISIS


Mudhiatulfata.com, Washington Dc – Stasiun televisi Voa mengabarkan bahwa Donald Trump tidak terima dengan serangan politik yang dilontarkan beberapa rivalnya. Hal ini terungkap dalam sebuah debat politik calon presiden Amerika Serikat di Washington, awal Agustus 2016.

Mungkin memang benar seperti dugaan umat islam selama ini, sebagus apapun ditutupi dengan skenario cantik dan indah, tapi yang namanya unsur kejahatan dan kebusukan pasti akan terbongkar juga. 
Demikian pula halnya seperti apa yang dilontarkan Donald Trump dalam debat politik kepada rivalnya, bahwa pemimpin Amerika sebelumnya semenjak Bill Clinton hingga Obama adalah pencipta teroris hingga timbulnya ISIS adalah buatan Clinton dan Obama.

Itulah kebijakan Amerika Serikat selama ini selalu membuat skenario jahatnya terhadap muslim dengan topeng Pahlawan Amerika yang tampak bagus dan indah tapi akhirnya terbongkar juga belangnya.

Begitu hal yang diungkapkan calon presiden dari kubu partai Repeblika, Donald trump. Donald Trump yang dikenal sangat anti terhadap islam dan umat muslimin.

Seperti yang dilansir situs republika.co.id, lagi-lagi Donald Trump membuat sentak publik dunia. Lumrah saja jika Donald Trump yang dikenal membenci islam lalu bicara demikian karena ia yang punya misi jahat ingin membuka aib kepada umat islam. Sementara aib itu datang dari islam yang dipanas-panasi oleh Amerika Serikat. Namun satu hal yang perlu diingat karena dia blak-blakan dan apa adanya (suka bilang suka dan tidak bilang tidak) bicara di depan umum yang tidak suka bergaya munafik seperti para rivalnya. 

Trump mencari trik-trik mengalahkan lawannya dengan membongkar para rivalnya yang selama ini terkesan baik kepada islam bahkan kalau ditinjau sepanjang perjalanan Amerika Serikat memang seakan memberikan hak kepada dunia islam, akan tetapi apa yang tampak dari luarnya itu tidak lebih hanyalah permainan dan propaganda Amerika Serikat kepada umat islam untuk memecahbelahkan persatuannya, terutama warga muslim Arab.

Keterkaitan apa yang dikatakan Donal Trump memang benar adanya. Sebagaimana berita sebelumnya telah tersebar bahwa Hillary Clinton yang kecoplosan mengungkapkan bahwa Amerika memang sengaja memperalat Wahabi dan menciptkan teroris untuk memecahbelahkan persatuan umat islam di Arab dan muslimin secara umum. Dapat dilihat dalam video di Youtube ini :


Sementara dari video yang ada dalam situs repbulika ini dengan judul Obama dan Hillary Clinton Pendiri ISIS (dapat diklik), juga memperlihatkan dari kubu partai Demokrat, Hillary Clinton, kali ini saat ia berpidato menjabarkan kebijakan ekonominya sekaligus menyerang kebijakan ekonomi pesaingnya dari kubu Republik, Donald Trump, sedangkan Trump sendiri malah tidak suka dan menyerang dengan tuduhan bahwa Clinton dan Presiden Obama merupakan pendiri ISIS. (yma)





No comments

Powered by Blogger.