(Video) Alhamdulillah Bapak Ini Taubat dari Kesesatan Wahabi & Ikrar Rujuk Depan Para Ulama & Habaib


Mudhiatulfata.com - Walau kejadian ini dua tahun yang lalu, namun sebuah sumpah ikrar seperti yang ada dalam video yang disebarkan di jejaring sosial ini diharapkan dapat menjadi pelajaran kepada saudara-saudara kita yang berada dalam kelompok orang-orang yang suka menuduh, membid'ahkan dan mensyirikan orang lain.

Dia orang yang telah senior dalam kelompoknya kini Allah beri hidayah kepadanya telah sadar, masalahnya yang kasihan ada pengikut Wahabi muda-muda dan baru ingusan tapi takabburnya minta ampun, masya Allah..

Dalam video ikrar taubatnya ustad Wahabi ke Aswaja seorang ustad Wahabi yang sudah berumur telah menyadari atas kesalahannya selama ini dan berjanji kedepan tidak mengulanginya lagi. Ustad Wahabi tua ini memohon maaf kepada para alim ulama serta habaib di Bantul, Yogyakarta.

Dengan demikian, alhamdulillah sekarang saudara yang telah sesat telah kembali kepada keluarga besar Ahlussunnah Waljamaah.  Wahabi sudah sadar dan taubat, sekarang ditunggu para Wahabi dan kaum sesat lainnya mengikuti saudara kita ustad dari Salafi Wahabi ini.

Saksikan kisah ikrarnya bapak ustad Wahabi tua ini :


Dengan kejadian ini mengingatkan kepada semua hendaklah kita berintropeksi diri akan kekurangan diri kita yang dha'if penuh kekurangan, jangan takabbur dengan kemampuan yang ada. Apalagi sampai menolak ilmu-ilmu yang telah digali oleh warisatul anbiya (ulama).

Kisah perujukan kembalinya sang ustad Wahabi di Bantul ini sebagai niat baik dan keikhlasannya dalam berinteraksi sosial keagamaan dengan warga setempat.
 

Menurut kabar sebelumnya beliau orang yang menafikan keutamaan mengikuti ulama sebagai perintah Rasulullah. Beliau telah khilaf dan keliru telah menvonis bid'ah, syirik dan kafir terhadap amaliah umat dan
 ulama serta habaib, tapi kini Beliau telah isnyaf dan sadar akan kekhilafannya.
Semoga saja keberanian dan keikhlasannya yang telah merujuk kembali pada ajaran yang benar lslam yang haq ini bisa menjadikan pelajaran buat semua karena di dunia ini tak ada yang paling baik dan benar di sisi Ilahi Rabbi bila tanpa tuntunan para alim ulama.

Amin ya Rabbal alamin. (yma)

Sumber fb khairul 

No comments

Powered by Blogger.