Bersama Kami di Auliya Travel

(Video) Bantu Sebarkan.. Ini Dia Orang yang Lecehkan Islam dan Ulama, Jangan Biarkan..!

Mudhiatulfata.com - Inilah orangnya yang baru-baru ini tampil heboh dengan tingkah bodohnya yang menistakan islam, sehingga bikin para netizen kesal dan marah. Bagaimana tidak marah? Ia yang diduga memakai nama samaran dalam akun medsos dengan tingkah yang tampak sok pinter tapi berani melecehkan serta menghina beberapa ulama atau tokoh-tokoh dalam agama Islam.
Ia yang tampil seakan protes terhadap ulama-ulama yang menurutnya telah membohongi umat islam. Penghinaanya kepada islam bukan hanya dari bentuk video tapi juga dalam bentuk tulisan-tulisannya di akun media sosial.

Mungkin masih simpang siur siapa nama aslinya tapi berdasarkan akun facebook yang ia pakai menamakan diri sebagai Donald Frans.

Salah satu aku Facebooknya
Dari hasil penelusuran gogle, diketahui video serupa yang melecehkan islam ternyata ada beberapa buah rekaman video dengan variasi dan durasi yang berbeda-beda, dan salah satunya seperti video ini. Mungkin bisa dikatakan videonya menjadi viral bila melihat banyaknya netizen yang berkomentar menghujatnya. Diduga ia tidak sendiri menyebarkan video ini, bisa jadi ada pihak ketiga yang ikut bermain dan mengambil keuntungan pada dirinya dan membuat kehebohan berita penghinaannya kepada islam. 

Berikut beberpa lembar fotonya yang diunggah dalam akunnya:

Bersama istrinya
Bangga bersama Anjingnya
Lihat juga video yang diunggahnya ke medsos, berlagak pinter :


Seperti yang terlihat dalam video betapa ia berlagak bagaikan ahli ilmu tapi melihat dari gayanya banyak para netizen di medsos ada yang mengatakan kemungkian ia terkena sidrom otak maka otaknya tidak bisa digunakan dengan baik. Kemudian di antara netizen lain juga ada yang menyebutnya telah gila. Ada juga yang mengatakan ia itu mantan muslim yang telah murtad dengan sesuatu sebab keputus-asaannya dan sekarang menjadi Atheis, dan sebagainya.

Permasalahan ini mungkin belum diketahui apakah sudah ditangani oleh berwajib (polisi) atau belum, namun demi terjaganya ketentraman, kenyamanan bersama dan kemaslahatan umat beragama lainnya, masalah tidak boleh dibiarkan. Tentu semua dapat menyadari dengan akal sehat, model orang-orang ini tidak bisa dilegalkan bebas dengan aksi penghinaannya kepada agama orang lain. Apalagi Indonesia sebagai negara hukum, maka sebagai orang yang taat hukum dan bertoleransi, terutama lagi bagi umat islam sebagai warga negara yang mencintai kedamaian tidak boleh membiarkannya. 

Sepatutnyalah orang tersebut harus segera dilaporkan atau ditangkap dan diadili sesuai hukum yang berlaku. Penegakan harus dilakukan, bertujuan untuk dapat menjadi ganjaran di negara ini agar kedepan tidak ada lagi orang-orang yang mengikuti atau menghina agama-agama lain. Dikhawatirkan apabila orang ini masih dibiarkan bebas maka bagi umat islam yang tidak menyukainya kemungkinan akan menghakiminya.

Maka sebagai partisipasi kita semua demi islam ini maka bantu share berita tentang pelaku penista agama islam ini, biar semua urusan cepat direspon dan ada penanganan dari berwenang (pemerintah). (yma)

Baca juga :


No comments

Powered by Blogger.