Video, TGB Sang Gubernur yang Alim dan Sukses Membawa Negerinya Maju dan Berkembang


Mudhiatulfata.com - Di negeri yang dikenal dengan sebutan pulau 1000 mesjid, ada seorang figur yang sangat cemerlang dan gigih dalam memperjuangkan negeri lahir dan batin. 

Dialah seorang gubernur juga ulama muda yang taat dan bijaksana, kini terkenal luas atas kesuksesannya memimpin dan membawa daerahnya terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Gubernur yang suka mengkritik tetapi tidak membuat sasaran orang yang dikritik terluka, bahkan tersenyum.   

Dia juga satu-satunya kepala pemerintahan di Indonesia yang alim juga hafal Alquran dan telah bertitel ulama di negerinya. Tuan Guru Bajang (TGB) namanya atau KH. Muhammad Zainul Majdi (42 tahun).

Gubernur NTB sekaligus ulama muda peraih Doktor Tafsir Al-Qur`an alumnus Universitas Al-Azhar yang karena kedalaman ilmu dan intelektualitasnya hingga oleh mufassir Indonesia Prof. Muhammad Quraisy Shihab sebagai sesama alumnus Al-Azhar juga menyebut TGB sebagai generasi mufassir yang lebih baik setelahnya.

Lihat dokumenternya :

Di negeri yang menganut 100 % akidah Ahlisunnah Wal Jamaah (Aswj), ia berhasil meciptakan agama di negerinya menjadi agama yang sangat bertoleransi tinggi dan moderat. 

Segala keistimewaan dan kelebihan, prestasi dan sebagainya dari cucu Pendiri Organisasi Nahdatul Wathan, TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid ini pun sudah banyak yang mengetahui dan mengakuinya.  

Bisa disebut keberhasilannya atas dasar pondasi agama dan keikhlasan yang dibangun hingga berjalan sedemikan rupa. Maka jangan heran kepada daerah-daerah lain, apabila ingin menjadi pemimpin yang agamis terbuka lebar di negeri ini selama mendapat kepercayaan dan dicintai rakyatnya. (yma)


Baca juga :
Awas.. Hati-hati Pada Orang Yang Menyiasati dan Memisahkan Agama dan Ulama
Video, Gunung Barujari Meletus Lagi, Membahayakan juga Menganggu Penerbangan Lombok

No comments

Powered by Blogger.