Bersama Kami di Auliya Travel

Alhamdulillah, Syeikh Yusuf Qardhawi Ternyata Makin Mendukung Keluarkan Salafi dari Ahlisunnah Waljamaah

 * Syeikh Yusuf Qardhawi juga memuji Presiden Chechnya



Mudhiatulfata.com - Telah keluar statement pengakuan dari seorang ulama yang dikenal amat vokal di dunia islam yakni Syeikh Yusuf Qardhawi berupa video pernyataannya yang menyadari bahwa pentingnya persatuan umat islam Ahlussunnah Waljamaah sebagai Aswadul A'zham (jamaah mayoritas) yang dimaksudkan Rasulullah. Setelah sebelumnya ia mengkritik acara yang diadakan di kota Crozny tersebut tapi akhirnya ia pun ternyata mendukung penuh mukhtamar tersebut yang melibatkan ratusan ulama-ulama dari pelbagai belahan negara islam bertaraf internasional.

Lihat video ini :

Dalam pernyataan sebelumnya ia sempat mengkritik mukhtamar dimaksud sebagai pemecahbelah umat islam, namun setelah bertabayun dan adanya konmunikasi lebih lanjut ternyata Syeikh Yusuf Qardhawi justru gembira dengan hasil mukhtamar itu. Kemudian juga ikut pula mendukung status kelompok Salafi (Wahabi) bukan sebagai Ahlisunnah Waljamaah.

Syeikh Yusuf Qardhawi dalam video juga memuji Presiden Chechnya atas keberanian dan keberhasilan acara mukhtamar yang telah mempersatukan umat islam dalam barisan Ahlisunnah Wal Jamaah (Aswaja).

Pasca digelar mukhtamar itu ternyata tokoh-tokoh intelektual Wahabi tidak tinggal diam. Mereka itu orang-orang yang bertopeng ahlisunnah (suka mengaku diri sebagai pengikut Sunnah) menjadikan Imam Besar al-Azhar, Syeikh Ahmad al-Tayeb, sebagai target dan sasaran serangannya atas kemarahan karena telah berhasil menggelar mukhtamar dan mengeluarkan Wahabi dari Ahlisunnah Waljamaah, membuka topeng kepalsuan dan membongkar semua keaiban mereka. Muktamar itu telah membuat gerah dan membakar nurani palsu dari jiwa orang-orang yang dikenal suka mengkafir-syirikan muslimin yang berbeda dengan kelompok mereka.

Dengan mukhtamar tersebut telah berhasil menguatkan barisan diri mana jamaah Ahlissunnah Waljamaah (Sunni asli) dan mana yang bukan (Sunni palsu). Intinya menjelaskan bahwa barisan islam Ahlsiunnah Waljamaah yang ada di seluruh dunia ini berlepas diri dari segala tindak tanduk Wahabi.

Kepalsuan mereka yang mengaku diri sebagai kelompok Sunnah yang semakin nekat dan keras kepala ternyata justru hanya untuk memperburuk citra kelompuk islam sunnah yang haq (kelompok Sunnah yang diwasiatkan Nabi).

Yang benar itu mereka itulah sebagai pengikutnya Neo-Khawarij (Wahabi) , memang selama ini sangat pandai menutup diri dengan slogannya "kembali kepada Quran dan Hadis atau menjaga agama tauhid" tapi ternyata apa yang mereka bawakan justru sangat melenceng /menyimpang dari ajaran islam yang haq.

Dan sangat wajar sekali apabila Wahabi / Salafi itu patut dikeluarkan karena itu disebabkan atas kesalahan mereka sendiri seperti yang telah tersebut dalam berbagai penjelasan sebelumnya. (yma)




No comments

Powered by Blogger.