Bersama Kami di Auliya Travel

Setelah Klarifkasi Isu Batalnya, TA. Khalid dan Mualem Kini Buktikan Diri Maju Sebagai Cagub-Cawagub Aceh


Mudhiatulfata.com, Banda Aceh - Setelah sebelumnya TA. Khalid diisukan gagal mengikuti pilkada sebagai pasangan bakal calon Cawagub mendampingi Mualem, namun kini pasangan ini telah membuktikan diri maju sebagai pasangan Cagub-Cawagub Aceh yang siap bertanding tahun depan.

Pasangan Muzakir Manaf dan TA Khalid yang datang tadi pagi ini tiba ke KIP Aceh, sekitar pukul 10.40 WIB di Banda Aceh (22/9/2016). Mualem panggilan akrab Muzakir Manaf dan TA Khalid mengenakan baju gamis ala santri. Mualem mengenakan gamis warna hitam sementara TA Khalid mengenakan gamis warna putih.

Kedatangan pasangan ini sempat menarik perhatian semua orang. Mualem dan TA Khalid datang bersama dengan para pimpinan partai koalisi dan pendukungnya. Tampak di tempat lokasi, hadir juga tokoh-tokoh politisi yang berkoalisi dengan PA, anggota DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil dan anggota DPD RI asal Aceh, Fakhrurazi dan lain-lain.


Sehari sebelumnya masyarakat Aceh telah mendapat khabar simpang siur soal pergantian Calon Wakil Gubernur Aceh TA Khalid. Isu tersebut ternyata dihembuskan oleh Irwandi Yusuf yang menuliskan status di facebooknya.

Redaksi HarianMerdeka yang meliput langsung kegiatan rapat di pendopo Mualem kawasan Blang Padang akhirnya bisa mewawancarai langsung Calon Wakil Gubernur Aceh TA Khalid sekitar pukul 01.00 WIB (21/9).

TA Khalid mengatakan isu yang dihembuskan Irwandi merupakan propaganda murahan.
“Gunakan cara santun dalam meraih simpati masyarakat. Jangan gunakan cara cara propaganda murahan,” ujarnya.

Senada dengan TA Khalid , Koordinator Koalisi Aceh Bermartabat Wien Rimba Raya juga mengkritik gaya berpolitik Irwandi.

“Tidak seharusnya Irwandi yang merupakan calon Gubernur, mengeluarkan statemen yang bernuansa propaganda, apalagi mengadu domba pimpinannya, yakni Mualem yang notabene adalah Mantan Panglima GAM, mantan pimpinan Irwandi dulu,” ujarnya.

Wien Rimba Raya mengatakan rapat malam ini untuk konsolidasi jelang pendaftaran ke kantor KIP besok yang direncanakan pukul 09.00 WIB (21/9/2016). (yma)


No comments

Powered by Blogger.