Bersama Kami di Auliya Travel

Allahu Akbar.. Inilah Dia Wajah-wajah Si Pitung Betawi yang Siap Bergabung Dalam Aksi Bela Agama II


Mudhiatulfata.com - Si Pitung-pitung ini adalah para Jawara dan Pendekar-pendekar dan murid-murid dari berbagai perguruan dari Betawi. Berkumpul dengan para habaib dan sejumlah ulama di salah satu perguruan yang belum diketahui tempatnya oleh tim mudhiatulfata.com, (30/10/2016).

Mulai hari itu, mereka mendeklarasikan dan menyatakan diri kepada publik bahwa mereka akan turun mengawal para alim ulama, habaib, kyai dalam Aksi Bela Islam II tanggal 4 November 2016 mendatang.


Di saat umat islam bersatu teguh kita bersatu tapi emngapa ada hal aneh? Ada yang mengaku muslim tapi melarang persatuan ini, ada apa gerangannya?   
Perlu diingat, umat islam yang bersatu ini tanpa membeda-bedakan ormas, mazhabnya dan iktiqadnya, baik Aswaja, Salafi, dll atas nama agama.


Adakah bagi saudara-saudara semuslim lain di Jakarta yang siap dengan sebahagian besar saudara-saudara muslim dari seluruh Indonesia ini akan hadir ke Jakarta, sementara orang-orang pribumi, santri-santri dan masyarakat-masyarakatnya masih malu-malu dan gentar untuk bergabung?

Sebagaimana dahulu masa Komunis, umat islam juga bersatu padu membela islam dari pada pengkhianatan PKI di Indonesia. Saat itu juga seluruh warga baik dari Nahdiyin NU, Muhammadiah, Persis, Perti dan lain-lain bersatu melawan pengkhianat.

Lalu mengapa orang-orang islam dimasa ini diajak bersatu membela agamanya, malah dituduh radikal dan teroris? Inilah fitnah dari penganut liberalisme, sekulerisme dan komunisme pada bangsa ini.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, tunjukkanlah rasa solidaritas kepada saudara-saudara kita yang akan datang ke Jakarta dengan membantu atau mendukung, menyediakan fasilitas dan sebagainya. 

Tentu akan malu bila ada di antara penduduk pribumi Betawi yang bermalas-malasan dan tidak tahu menahu dengan keadaan ini. Kapan lagi kalau rasa solidaritas sesama islam dan nasionalisme kebangsaan ini terwujud dengan saling membantu antar sesama anak bangsa.

Dan persoalan ini bukan persoalan SARA tapi adalah persoalan hukum yang perlu ditegakkan secara adil terhadap penista agama. Allahu Akbar..!!! (yma)


No comments

Powered by Blogger.