Bersama Kami di Auliya Travel

Habib Rizieq Tegaskan "Jangan Coba-coba Hadangi Kami 4 November, Jihad Konstitusional"


Mudhiatulfata.com - Habib Rizieq selaku Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), bersama puluhan pimpinan ormas Islam mendatangi Gedung DPR RI untuk bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. 

Dalam pertemuan yang berlangsung secara terbuka itu, Rizieq menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan aksi demonstrasi pada 4 November 2016 mendatang.

Menurut Rizieq, aksi unjuk rasa yang berfokus di Balai Kota, Jakarta Pusat itu akan menuntut agar penegakan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dapat direalisasikan. Sebab menurutnya, perkataan Ahok terkait surat Al-Maidah 51 sudah melukai umat Islam.

"Aksi 4 November murni jihad sesuai konstitusional. Aksi itu bukan untuk SARA bukan untuk Anti Cina, tapi murni penegakan hukum," kata Rizieq.

Dalam kesempatan tersebut, Rizieq turut meminta agar aparat penegak hukum tidak menghalangi peserta demonstrasi untuk datang ke Balai Kota. Jika para demonstran dihalangi untuk menuju Balai Kota, bukan tidak mungkin akan terjadi perlawanan.

"Kami sudah sampaikan ke Kapolda dan Pangdam jangan coba menghadang dan menghalangi kami. Kalau dihadang dan dihalangi bisa terjadi kerusuhan," kata Rizieq. (yma)


Sumber : pos-metro.com


No comments

Powered by Blogger.