Lihatlah.. Ulama Mana yang Mendatangkan Kedamaian dan Kesejukan, Wahabi atau Aswaja?


Mudhiatulfata.net - Dalam video di bawah ini, dapat dilihat siapa yang mengajarkan kedamaian dan permusuhan. Semua orang bisa menilai mana islam yang haq yaitu islam yang penuh rahmatan lil 'alamin dengan islam yang batil. 

Islam pada hakikatnya adalah agama yang membawa kedamaian, mencintai keindahan, mengasihani sesama makhluk dan rahmat bagi semesta alam tapi oleh pengikut takfiri Wahabi (Salafi) islam diubah menjadi agama yang bengis dan penuh dengan keangkaramurkaan.

Islam yang haq merupakan islam yang disatukan dalam barisan Ahlussunnah Waljamaah (Aswaja), mengajarkan kedamaian, kesejukan, persahabatan dan kasih sayang di tengah-tengah kehidupan umat manusia, baik kepada muslim maupun kepada non muslim termasuk pula kepada seluruh isi alam dan jagat raya ini. 

Sedangkan islam yang batil adalah islam yang membawa amarah kebencian dan permusuhan, cacimaki dan pengutukan, tanpa bisa memperhatikan perbedaan yang telah menjadi sunnatullah, mengajarkan sifat egoisme diri, dan meyakini hanya dirinya paling benar, paling suci dan paling sunnah, seakan surga dan neraka ada di tangannya.

Berikut mari dengarkan tausiah masing-masing ustad Wahabi dengan ulama Ahlussunnah Waljamaah (Aswj) di sini : 


Dengan video ini dapat diketahui siapa yang dapat menunjukkan keindahan dan kelembutan, apakah seorang ulama Ahlussunnah Waljamaah (Sunni Sufiah) yakni Habib Umar, ataukah ulama Wahabi yang penuh amarah dan angkara murka yakni ustad Riyadh bin Badr.

Ajaran islam mana yang paling baik dan berakhlaq, silahkan tonton sendiri video ini hingga Anda bisa menilainya sendiri...! (yma)


Baca juga :

No comments

Powered by Blogger.