Merinding, Gemuruh Fanatisme Siap Bela Pemimpin Turki, Demi Bangkitnya Kejayaan Kekhilafahan Usmaniah


Mudhiatulfata.com - Video Den Bagus Tv yang diunggah ke media sosial 24 September 2016, membuat yang menonton dan mendengarnya jadi merinding dan menggetarkan jiwa. Betapa seluruh pemuda dan rakyat Turki di stadion ini mendeklarasikan kejayaan kekhilafahan Usmaniyah yang mencintai dan mendukung penuh Erdogan sebagai penyelamat bangsa Turki dari keterpurukan.
Mengembalikan Turki dengan kejayaan bangsa dan agamanya yang membangkitkan generasi baru dari kekhalifahan Turki Usmani yang pernah redup.
Adalah Assosiasi Pemuda Turki (tugef) yang tergabung dalam gerakan semua elemen kepemudaan dan masyarakat merasa memiliki pemimpinnya ini, dalam acara pendeklarasian kejayaan kekhilafahan bangsa Saljuk Turkye di sebuah stadion olahraga. 

Pemuda yang menyampaikan pidato orasinya ini pun meriuhkan semangat dari ratusan ribu pemuda dan rakyat. Pidatonya benar-benar menggetarkan jiwa, merinding dan menangis bangga terhadap para pembela islam di abad ini.

Barakallah buatmu wahai Bapak Erdogan dan pemuda pemudi rakyat Turki, semoga Allah melindungi kita semua, "amin amin amin", demikian gemuruh dari sahutan seluruh rakyat Turki yang hadir di stadion ini mengamini doa.

Betapa besarnya cinta rakyat pada presidennya, ikut bangga dan terharu. Allah sudah perlihatkan Pemimpin yang membela rakyat membela agama-Nya, maka balasannya dimuliakan dihadapan Rakyatnya, semoga Yang Mulia Bapak Erdogan selalu dilindungi Allah.

Orasi dari yang disampaikan perwakilan pemuda ini sangat meluapkan gemuruh fanatisme pada pemimpinnya sekarang Presiden Recep Tayyeb Erdogan. Sebagaimana pemuda ini katakan seluruh pemuda sekarang telah mencintai pemimpinnya ini, mereka telah sudah melihat dan merasakan sendiri terhadap kepemimpinan Erdogan seorang pemimpin yang berjuang demi tanah airnya dan islam di negaranya ini.

Di antara isi pidatonya :

"Dan kita kini telah beruntung, dengan takdir Allah telah memberikan kita seorang yang tak saja jadi panutan bagi kita tapi adalah juga panutan bagi seluruh dunia.

Beliau adalah hadiah bagi kita di zaman ini, dan kami akan menganggap diri kami sebagai murid-murid dari yang terhormat bapak presiden. Kami pun sadar mesti belajar banyak darinya. Belajar bagaimana jadi pemberani belajar untuk ditentukan dan bagaimana memanifestasikan semangat 7 kali lipat bahwa Allah lah yang satu-satunya yang menyertai dalam perjalanan kami dan tetap konsisten.

Kami sangat yakin dan berdoa nanti pada tahun 2023 lebih dari ribuan Recep tayyib Erdogan yang akan lahir dan bangkit, akan bangkit lebih banyak lagi Fatih Sultan Mehmet bahwa keturunan kekhalifahan Turki Usmani. Akan kembali membawa kejayaan dan kedamaian dunia.

Hal ini sesuai dengan Quran menyatakn kita tidak boleh putus asa, tidak ada kelelahan dalam beragama, ketika kita beriman maka kita pun harus yakin bahwa hanya Allah yang maha memberi petunjuk dan pelindung.
Bapak presiden, anda telah membawa perubahan besar ke negara ini, ketika konfrensi davos 2009 pun anda telah membela kmuliaan kaum muslimin."

Simak selengkapnya video yang ada di halaman facebook, (silahkan klik Orasi Pemuda Ini Biikin Merinding dan Menggetarkan Jiwa). (yma)


Baca juga :

No comments

Powered by Blogger.