Penuhi Seruan Aksi Terhadap Penista Agama, FPI Aceh Ajak Muslimin Aceh Siap Ikhlas Berkorban & Buat Wasiat Keluarga


Mudhiatulfata.com - Menyahuti seruan aksi damai yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at di Ibukota DKI Jakarta tanggal 4 November mendatang, FPI (Front Pembela Islam) Aceh, melalui Panglima MADAR (Markas Daerah) Laskar Pembela Islam (LPI) Aceh, mengajak masyarakat dan kaum muda nanggroe, pegiat dan aktivis islam, muslimin dan muslimat di seluruh Aceh agar menghadirinya dan serta mendoakan agar sukses dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Panglima MADAR LPI Aceh, Tgk Achmad Shanjy kepada tim Mudhiatulfata.com via messenger (Jum’at, 28/10/2016).

“Saya menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia, muslimin dan muslimat untuk menghadiri dan menyukseskan syiar aksi damai bela agama di Jakarta yang telah dinistakan. Demi tegaknya supremasi hukum di NKRI, sengaja atau tidak kepada oknum pelaku maka hukum harus tetap ditegakkan untuk mewujudkan rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengajak khususnya masyarakat Aceh dan umumnya seluruh rakyat Indonesia agar dapat membuktikan diri bahwa kita adalah bangsa besar yang beradab dan cinta damai, dapat menjalin persaudaraan antar sesama umat beragama, suku dan ras, dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai perbedaan demi tegaknya keharmonisan persatuan bangsa ini.

Dalam aksi damai yang akan dimulai dengan shalat Jum’at bersama di Masjid Istiqlal kemudian dilanjutkan berlongmarch menuju istana negara. Diharapkan dapat sama-sama menjaga kedamaian, ketertiban, kebersihan dan keamanan.

“Jaga ukhuwah Islamiyah, hindari anarkhisme dan jangan merusak fasilitas umum karena gerakan kita adalah gerakan menegakkan keadilan dan supremasi hukum, bukan gerakan politik. Kepada semua peserta aksi gunakan pakaian putih-putih, dan bawa bendera Merah Putih, a tas nama Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI (GNPF-MUI).“ Ungkapnya.

Harapannya bagi saudara-saudara / ikhwan yang berminat ke Jakarta untuk mengikuti aksi ini agar dapat segera mendaftar kan diri ke MADAR LPI Aceh dengan menghubungi nomor kontak seluler (082368068123 – 081360889290). 
Dengan catatan tidak lupa membuat atau meninggalkan surat wasiat kepada keluarga masing-masing atas konsekwensi kesyahidan (mati mulia) harus siap dengan semangat pengorbanan yang dibarengi ketulusan dan keikhlasannya dalam bela agama. (yma)


Baca juga :
Video Tgk Ahmad Dewi Dalam Syair, Sebagai Sosok Ulama Muda Aceh, Pemberani dan Juga Syuhada Dalam Bela Agama
Polisi Siagakan 8000 Personel Karena Demonstrans Kali Ini Lebih Besar Lagi, Sementara Habib Rizieq Jamin Aman
Masya Allah.. Aneh, Wahabi Wajibkan Perayaan Hari Lahir Ulama & Raja, Tapi Haramkan Perayaan Hari Lahir Rasulullah


No comments

Powered by Blogger.