Siapa Saja 19 Jenis Sifat Teman yang Ada di Sekitar Hidupmu?


Selain keluarga, teman adalah orang-orang yang kita kenal dan habiskan waktu bersama, namun dengan sifat setiap orang itu berbeda-berbeda. Kamu pasti pernah atau akan menemukan sesuatu hal yang membuat kesal, janggal dan unik dari mereka.

Dibawah ini adalah 19 jenis teman yang pastinya kamu pernah punya selama hidup.

1. Si Eksis
Setiap kesana-sini ada saja yang mengenalnya. Kamu akan kagum dan jengkel di saat yang bersamaan. Contoh, saat kalian sedang buru-buru di mall, tiba-tiba temanmu yang satu ini bertemu dengan kenalannya. Maka, obrolan panjang dan memakan waktu akan membuatmu jengkel.

2. Si Jam karet
"Besok jam 12 siang ya!" ujarmu. "Oke deh," katanya. Namun, keesokannya dia telat satu jam. Kamu punya teman semacam ini yang bisa dibilang tak menghargai waktu. Dia selalu menganggap enteng masalah datang tepat waktu.

3. Si Tepat Waktu
Kalau yang ini kebalikan dari yang nomor dua. Dia adalah orang yang menepati ketentuan jam yang sudah dijanjikan. Bahkan, dia hadir lebih cepat dari yang ditentukan. Menyenangkan, bukan? Kamu tak perlu menunggu lama-lama.

4. Si Sebentar
Lima menit katanya, sebentar saja katanya. Semua itu hanyalah ilusi bukan? Ketika kamu menunggunya kamu bisa mengerjakan hal lain.

5. Si Sosialita
Dia yang akan selalu ngajak kamu nongkrong di mall, cafe dan tempat makan hits. Dia juga yang punya uang berlebih untuk liburan ke luar negeri setiap liburan sekolah atau kuliah.

6. Si Sosmed Geek
Semua yang ada di pikirannya dan yang dirasakan akan diungkapkan dalam berbagai sosial media yang dia punya, mulai dari "Lapar nih" sampai "Baper nih".

7. Si Pujangga
Setiap hari ada saja yang dia dekati. Mulai dari yang seumuran sampai junior. Dia yang akan selalu punya "kenalan".


8. Si Pendiam tapi..
Nah, kalau yang ini dari luar dia akan tampak alim. Namun, setelah kamu kenal lebih jauh, semua hal yang tak kamu duga telah dia lakukan.

9. Si Terserah
Ketika kamu ngobrol di grup, "Besok mau makan di mana nih?" Jawabannya pasti, "Terserah, gue ngikut aja ya." Besoknya, dia yang cerewet karena menurutnya tempat pilihan kalian tak enak. Ngeselin ya.

10. Si Pejabat
Kalau yang ini akan sibuk, setiap diajak keluar bisa saja meminta toleransi untuk telat bahkan tak datang. Ntah apa yang dia kerjakan, tapi ada saja kesibukannya.

11. Si Pesimis
Dia adalah orang yang punya banyak potensi, tapi memiliki mental yang kurang kuat. Dia selalu cepat menyerah dan meragukan diri sendiri. Kamu harus selalu memberi semangat dan motivasi baginya untuk terus berjuang.

12. Si Pelawak
Ada saja yang dia lakukan dan katakan yang membuat kita tertawa. Dia yang tampak ceria dan membagikan keceriaan itu untuk temannya. Selalu hadir dengan bahan candaan yang mengocok perut.

13. Si Ogah
Teman satu ini akan memberikan sejuta alasan dan argumennya kepadamu. Misalkan saat dia tak bisa hadir dalam acara penting yang sudah kalian janjikan sejak lama. Dia juga akan siap dengan berbagai alasan.

14. Si Fanatik
Dia adalah orang yang suka banget akan suatu hal. Sampai-sampai terkesan fanatik akan hal kesukaannya. Bahkan dirinya tidak segan-segan untuk membuat kamu dan yang lainnya juga ikut suka dengan yang dia suka.

15. Si Dewasa
Yang ini layaknya kakak-kakak atau ibu dari kumpulan kalian. Dia yang tidak segan memarahi atau memberi masukan pada apa yang kita perbuat. Dia yang bisa me-manage tempat nongkrong dan waktunya.

16. Si Anak-anak
Kalau yang ini hobinya bercanda dan membuat hal konyol dan tak masuk akal. Selain menjadi yang bertolak belakang dengan si Dewasa, dialah yang membuat si Dewasa kadang habis akalnya.

17. Si Pelit
Kalau minta sedikit bagian dari makanannya susahnya setengah mati. Apalagi pinjam uang sama dia, nggak bakal pernah bisa kali.

18. Si Tukang Makan
Teman satu ini akan mengajakmu makan terus. Tak pernah berhenti, meskipu itu hanya sedikit camilan. Dia yang membuatmu paham artinya "Makan itu Bukan Dosa, Tapi Kewajiban".

19. Si Sahabat Karib
Yang ini akan selalu ada untukmu. Dia yang tahu kejelakanmu yang terdalam, begitu juga denganmu. Dialah yang bisa kamu ajak gila-gilaan.

Pastinya kamu punya beberapa teman dengan sifat di atas. Namun, yang terpenting, kamu sendiri yang nomor berapa? (yma)


No comments

Powered by Blogger.