Bersama Kami di Auliya Travel

Suami Mau Nyalon Gubernur, Annisa Pohan Pun Mau Berhijab


Mudhiatulfata.com, Jakarta – Annisa Pohan Yudhoyono mulai memperhatikan diri untuk menjadi isteri yang mendampingi Gubernur DKI apabila menang nantinya. Dari berbagai kesibukannya yang membantu suami guna memenangkan pilkada di DKI Jakarta nanti, ia pun hingga masih tetap menjalankan aktivitasnya di dunia modeling.

Hal tersebut dapat dilihat belakangan ini, Annisa Pohan tampak memamerkan foto dirinya mengenakan hijab. Dalam foto tersebut, ia hanya memperlihatkan wajahnya dari ujung kepala hingga bagian atas dada. Mata menantu SBY itu menatap tajam ke arah kamera tanpa menaburkan senyuman sedikit pun.

Seperti baru-baru ini foto yang diunggahnya lewat akun Instagram @annisayudhoyono itu hanya memiliki keterangan singkat berupa salam dalam agama Islam. "As-salamu 'alaykum," ketiknya, belum lama ini, bersama huruf Arab kalimat tersebut di atasnya.

Pose Annisa Pohan dalam foto hitam putih ini, mengundang beragam komentar dari para netizen. Kebanyakan memuji bahkan berharap agar ke depannya, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu bisa seterusnya mengenakan hijab.

Di antara netizen mengucap selamat, "semoga selamanya ya mbak cantik..istiqomah.. @annisayudhoyono jd makin pantes jd ibu gubernur.."

Beberapa netizen juga tampak berharap agar foto tersebut bukan hanya pencitraan karena Annisa Pohan tengah menjadi istri Cagub DKI Jakarta. Namun, beberapa juga turut mendoakan agar suaminya terpilih sebagai gubernur. (yma)


No comments

Powered by Blogger.